Kamis 31 Mar 2022 09:12 WIB

Universitas BSI Cibitung Beri Apresiasi Pemenang Lomba HUT BSI ke-34

Pandemi tidak menjadi penghalang mahasiswa Universitas BSI untuk bisa berprestasi

Red: Gita Amanda
Universitas BSI Cibitung beri apresiasi pemenang Lomba HUT Universitas BSI ke-34.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI Cibitung beri apresiasi pemenang Lomba HUT Universitas BSI ke-34.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Acara Awarding Ceremony yang telah diselenggarakan pada Ahad (13/3/2022) lalu ini, berlangsung di Gedung Rektorat Universitas BSI Kramat 98, Senen (28/3/2022) lalu, Jakarta Pusat. Awarding ini telah mengumumkan daftar pemenang lomba untuk siswa/i SMA/SMK sederajat tingkat Nasional.

Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui Youtube, Instagram, dan Tiktok Kuliah BSI Aja dengan tajuk ‘Wujudkan Generasi Muda Bermental Juara dan Bertalenta Digital’.

Baca Juga

Adapun berbagai lomba yang digelar pada acara tersebut diantaranya lomba cover song, lomba desain, lomba e-sport, lomba menulis, lomba Tiktok, dan lomba vlog yang diikuti oleh seluruh SMA/SMK sederajat dari 24 provinsi di Indonesia.

Salah satu cabang lomba yakni e-sport (free fire), berhasil dijuarai oleh tim SMANCI No Counter dari SMA Negeri 1 Cibitung. Mereka terdiri dari Azriel putra karyono, Azhar salman fakhrezi, Andre rafli, Aran syahputra dan Muhammad syahputra. Tim ini berhasil membuat bangga sekolahnya dengan meraih juara 1.