Rabu 06 Apr 2022 19:01 WIB

XL Axiata Komitmen Perluas Jaringan ke Seluruh Indonesia

XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadhan.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya (tengah) berjabat tangan dengan Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto (ketiga kanan) disaksikan Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata David Arcelus Oses (kedua kiri), Direktur & Chief Commercial Officer - Home and Enterprise XL Axiata Abhijit J. Navalekar (kiri), Chief of Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab (kedua kanan), dan Chief of Content Officer Vidio Chrysantina Arwin (kanan) dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4/2022). Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.
Foto: Antara/Indrianto Eko Suwarso
Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata Yessie D. Yosetya (tengah) berjabat tangan dengan Deputy CEO Vidio Hermawan Sutanto (ketiga kanan) disaksikan Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata David Arcelus Oses (kedua kiri), Direktur & Chief Commercial Officer - Home and Enterprise XL Axiata Abhijit J. Navalekar (kiri), Chief of Product Officer Vidio Hadikusuma Wahab (kedua kanan), dan Chief of Content Officer Vidio Chrysantina Arwin (kanan) dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4/2022). Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen memperluas dan mengembangkan jaringan ke seluruh wilayah Indonesia sebagai langkah menjadi perusahaan telekomunikasi terdepan di Tanah Air.

"Dengan didukung jaringan terbaik maka perusahaan ingin memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk dapat menikmati semua layanan yang ditawarkan," kata Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D Yosetya saat peluncuran Kemitraan Strategis XL Axiata dan Vidio, Ramadhan Penuh Hiburan di Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga

Guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadhan tersebut, perusahaan telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadhan hingga libur panjang Lebaran. Hingga akhir 2021 jaringan perusahaan tersebar di 34 provinsi, dengan total 458 kota/kabupaten yang ditopang oleh total lebih dari 162 ribu BTS, di antaranya 77 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 113 ribu kilometer. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara.

Dikatakan, kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari perusahaan sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital. "Komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari perusahaan," kata Yessie.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan, Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital. Selain itu, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio.

"Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan perusahaan telekomunikasi tersebut," kata Monika.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement