Kamis 07 Apr 2022 17:36 WIB

Rumah Sakit Azra Menggelar Peringatan HUT Ke-28

Di usia ke-28 RS Azra memberikan pelayanan yang lebih cepat, ramah, dan berkualitas

Red: Christiyaningsih
Di usia ke-28 RS Azra memberikan pelayanan yang lebih cepat, ramah, dan berkualitas.
Foto: RS Azra
Di usia ke-28 RS Azra memberikan pelayanan yang lebih cepat, ramah, dan berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Rumah Sakit Azra mengadakan peringatan hari ulang tahun yang ke-28 dengan mengangkat tema “Menuju Bogor Sehat 2022”. Acara HUT RS Azra diawali dengan doa bersama yang dilakukan secara daring melalui Zoom yang dihadiri jajaran direksi, manajemen, dokter dan karyawan RS Azra.

Acara tersebut merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang selalu menyertai langkah Rumah Sakit Azra hingga dapat mencapai usia saat ini.

Baca Juga

Rangkaian Kegiatan selanjutnya yaitu melakukan edukasi kesehatan tentang Etika Batuk dan Cuci Tangan kepada pasien.

Edukasi disampaikan oleh Zr Ajeng Puspa Indah selaku duta cuci tangan RS Azra. "Menjaga kebersihan tangan sangatlah penting. Mencuci tangan merupakan tindakan paling sederhana dan salah satu cara paling efektif untuk menghentikan penyebaran kuman dan infeksi penyakit,” kata Ajeng.

Selain cuci tangan, edukasi lainnya adalah tentang bagaimana etika batuk yang baik dan benar. Sesi edukasi ditutup dengan pemberian masker, suvenir kepada pasien rawat jalan khususnya pasien anak, dan pemberian suvenir untuk pasien anak rawat inap juga melahirkan.

Selain acara edukasi, RS Azra juga rutin setiap hari selama Ramadhan memberi santunan kepada warga sekitar. Pada HUT ke-28 tahun ini, Rumah Sakit Azra terus berupaya meningkatkan layanan kesehatan terhadap pasien melalui program-program baru untuk memfasilitasi kebutuhan pasien.

Program tersebut di antaranya adanya Ruang Bersalin Eksklusif, Screening Tumbuh Kembang Anak, Telemedicine Online (Poli Online), Layanan Tindakan operasi Katarak metode Phaco. Dalam perkembangannya, RS Azra banyak menerima masukan-masukan dan terus melakukan perbaikan-perbaikan. Berkat konsistensinya dalam memberikan pelayanan yang cepat, ramah dan berkualitas, RS Azra dapat terus melayani masyarakat, khususnya Kota Bogor di usia yang ke-28 tahun.

Dalam kesempatan ini, RS Azra juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat dan seluruh pihak. Di usianya yang ke-28 tahun, RS Azra akan senantiasa memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelayanan kesehatan kepada pasien dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Bogor dan sekitarnya. RS Azra memberikan pelayanan yang lebih cepat, ramah, dan berkualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement