Rabu 13 Apr 2022 19:37 WIB

Kangen Blackberry? Produsen Ini Bakal Rilis Ponsel Mirip Blackberry Key 2

Ponsel ini mungkin akan memikat penggemar BlackBerry.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Dwi Murdaningsih
Unihertz Titan Slim
Foto: Unihertz
Unihertz Titan Slim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pabrikan ponsel Unihertz mengonfirmasi nama ponsel yang akan dirilis bernama Titan Slim. Model baru ini memiliki bentuk ramping yang cocok untuk pengguna tangan kecil dan layar persegi panjang yang kompatibel dengan sebagian besar tata letak aplikasi.

Perusahaan sedang mempersiapkan kampanye Kickstarter untuk Titan Slim dan individu yang tertarik dapat bergabung dengan grup Facebook kampanye. Ponsel ini mungkin akan memikat penggemar BlackBerry. Unihertz tampaknya terinsipirasi dari merek ponsel ikonik tersebut.

Baca Juga

Penggemar BlackBerry mengalami beberapa tahun yang penuh gejolak. BlackBerry gagal beradaptasi dengan perubahan yang dibawa iPhone Apple dan Android Google ke pasar dan dengan cepat tidak disukai. Bahkan, peralihan ke Android sebagai sistem operasinya tidak dapat menghentikan penurunan merek.

Meski begitu, keyboardnya yang ikonik membuat penggemar tidak pergi. Ponsel baru dari Unihertz bisa menjadi pilihan bagi mereka yang merindukan BlackBerry.

Unihertz telah membuat beberapa lini smartphone yang berbeda dengan desain sport yang lebih unik dan cenderung seperti desain masa lalu. Beberapa desain perusahaan sudah mengingatkan pada ponsel BlackBerry.

Dikutip Android Authority, Rabu (13/4/2022), Unihertz membocorkan sedikit gambar ponsel barunya melalui akun Twitternya. Dalam foto itu, ponsel tampak sangat mirip dengan BlackBerry Key 2. “Sesuatu akan segera datang,” kata Unihertz.

Namun, informasi detail terkait model, tanggal rilis, atau spesifikasi belum ada.

Ini bukan pertama kalinya perusahaan mencoba menghidupkan kembali BlackBerry. Onward Mobility adalah perusahaan terbaru yang mencobanya. Jika Unihertz dapat menguasai keyboard dan pengalaman mengetik yang membuat BlackBerry terkenal, dikombinasikan dengan keakraban Android, mungkin akan menjadi ponsel yang sangat populer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement