Ahad 17 Apr 2022 16:27 WIB

Setelah 6 Tahun, 2NE1 Tampil Lengkap di Coachella 2022

Setelah 6 Tahun, 2NE1 Tampil Lengkap di Coachella 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
2NE1
2NE1

VIVA – 2NE1 sukses mengejutkan para penggemar mereka dalam ajang festival musik Coachella 2022 yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, di Coachella Valley di Gurun Colorado, Amerika Serikat. 2NE1 bahkan berhasil menjadi trending topik siang ini di lini masa media sosial.

Ya, siang ini waktu Indonesia, 2NE1 berhasil membuat terkejut para penggemar karena mereka tampil lengkap di acara Coachella 2022. Penampilan lengkap 2NE1 hari ini menjadi penampilan pertama mereka setelah bubar pada enam tahun lalu. 

Sebelum penampilan 2NE1, CL terlebih dahulu membawakan dua single miliknya yakni Spicy dan Hello Bitches. Setelah itu sejumlah penonton yang hadir di mainstage Coachella 2022 terkejut lantaran CL yang telah membawakan lagu Hello Bitches kemudian menuju belakang panggung. Tiba-tiba saja, muncul siluet empat member 2NE1 yakni CL, Dara, Park Bom dan Mizy.

 

Beberapa penonton yang hadir bahkan tertangkap kamera terkejut melihat 2NE1 akhirnya kembali reuni setelah 6 tahun bubar. Dalam penampilan perdananya, keempat member 2NE1 membawakan lagu I'M The Best dengan busana serba hitam dan silver.

Penampilan 2NE1 berhasil menjadi trending topik. Tidak sedikit dari netizen yang tidak percaya akan kehadiran lengkap para member 2NE1 di Coachella hari ini.

"Saking kagetnya sampe trending 'ini beneran'," tulis netizen.

"Ini beneran?? vibenya kek video jadul," komentar netizen. 

"sumpah auto nangis brutal w," ujar netizen.

"haaahhhh ini beneran ga sih?," ujar netizen lainnya.

 

Sementara itu, dilansir dari laman Rollingstone, spekulasi kemungkinan adanya reuni 2NE1 di Coachella hari ini muncul tak lama setelah pengumuman dari posting Weibo yang sekarang diedit oleh akun resmi perusahaan manajemen dan label rekaman 88rising yang menyebutkan dan menandai 2NE1 selain CL sebagai bagian dari lineup untuk acara Coachella. Tidak hanya itu saja, seorang anggota staf mantan anggota Park Bom berbagi bahwa dia berada di L.A.. 

Untuk diketahui, 2NE1 terakhir kali tampil secara lengkap pada acara Mnet Asian Music Awards pada tahun 2015, di mana CL menampilkan grup tersebut sebagai bagian dari set solonya, mirip dengan apa yang terjadi hari ini.  

2NE1 memulai debutnya di bawah YG Entertainment pada tahun 2009 dan menemukan kesuksesan sejak awal. Keempatnya adalah pelopor dalam bereksperimen dengan suara dan penampilan yang baru di K-pop pada saat itu. Pada 2012, mereka menjadi girl grup K-pop pertama yang memulai tur dunia. Album terakhir 2NE1, Crush, ditampilkan sebagai salah satu dari 20 Album Pop Terbaik Rolling Stone tahun 2014.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement