Senin 18 Apr 2022 12:37 WIB

MU Atur Jadwal dengan Lazio Bicarakan Transfer Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic bisa jadi pengganti yang tepat untuk Paul Pogba di MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio (kiri) . Manchester United tertarik untuk meminang Milinkovic-Savic musim depan.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio (kiri) . Manchester United tertarik untuk meminang Milinkovic-Savic musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dikabarkan telah mendekati Lazio untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic. Il Corriere Dello Sport juga melaporkan, Man United sedang dalam pembicaraan dengan Milinkovic-Savic.

Dilansir Tribal-Football, Senin (18/4/2022), pemain Serbia berusia 27 tahun itu dipandang sebagai pengganti yang tepat untuk Paul Pogba, yang akan meninggalkan Man United ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022. Manchester United akan bertemu dengan perwakilan Milinkovic-Savic pekan depan.

Baca Juga

Kontrak pemain Serbia dengan Lazio berakhir pada Juni 2024 dan dia dibanderol 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun oleh Lazio. Milinković-Savić telah bermain untuk klub Lazio sejak tahun 2015, dan membela tim nasional Serbia sejak 2017.

Sang gelandang musim ini telah bermain 49 laga di semua ajang kompetesi. Ia menyumbang 9 gol dan 11 assist bagi tim biru langit.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَيَسْـَٔلُوْنَكَ عَنِ الْمَحِيْضِ ۗ قُلْ هُوَ اَذًىۙ فَاعْتَزِلُوا النِّسَاۤءَ فِى الْمَحِيْضِۙ وَلَا تَقْرَبُوْهُنَّ حَتّٰى يَطْهُرْنَ ۚ فَاِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ اَمَرَكُمُ اللّٰهُ ۗ اِنَّ اللّٰهَ يُحِبُّ التَّوَّابِيْنَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِيْنَ
Dan mereka menanyakan kepadamu (Muhammad) tentang haid. Katakanlah, “Itu adalah sesuatu yang kotor.” Karena itu jauhilah istri pada waktu haid; dan jangan kamu dekati mereka sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, campurilah mereka sesuai dengan (ketentuan) yang diperintahkan Allah kepadamu. Sungguh, Allah menyukai orang yang tobat dan menyukai orang yang menyucikan diri.

(QS. Al-Baqarah ayat 222)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement