Kamis 21 Apr 2022 22:47 WIB

Impian Erick Thohir Duetkan Judika dan Nurlela Akhirnya Terwujud

Video klip "Tak Pernah Tinggalkanku" mendapat respons positif karena liriknya

Rep: m nursyamsi/ Red: Hiru Muhammad
 Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara WOMAN (Wonderful & Magnificent) 2022 yang diinisiasi oleh BRI Group pada Kamis (21/4/2022).
Foto: BRI
Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara WOMAN (Wonderful & Magnificent) 2022 yang diinisiasi oleh BRI Group pada Kamis (21/4/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penantian Menteri BUMN Erick Thohir mendengarkan duet Judika dan Nurlela akhirnya terwujud. Tembang berjudul "Tak Pernah Tinggalkanku" resmi dirilis di akun Youtube Judika Entertainment pada Kamis (21/4/2022). Meski baru diunggah sekitar tiga jam, official music video ini mendapat sambutan hangat dengan telah dilihat tujuh ribu orang.

Amat wajar jika video klip "Tak Pernah Tinggalkanku" mendapat respons positif mengingat kekuatan lirik yang begitu menyayat hati. Alunan suara Judika mengawali lagu ini dengan kalimat "Aku terlahir di dunia ini. Dengan sgala kelemahanku. Tuhan mengajarkanku rasa bersyukur. Atas semua ini". Kesyahduan kian terasa saat Nurlela mendengungkan lirik tersebut setelahnya. 

Baca Juga

Sebagai pengingat, Erick tampak sumringah saat berhasil membantu mewujudkan mimpi Nurlela untuk dapat berduet bersama Judika pada awal Maret lalu. Erick sendiri mengaku tidak sabar dapat menikmati lagu tersebut. Erick yakin lagi Judika dan Nurlela akan menjadi lagu yang bagus karena dibuat dari hati."Terima kasih banyak doanya Judika, enggak sabar nikmatin lagunya, sudah pasti keren dan bikin bangga," ucap Erick.

Erick bertemu Nurlela saat tengah mengunjungi Panti Sosial Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Cimahi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sekitar tiga bulan lalu. Kala itu, Erick terkejut dengan kemampuan olah vokal Nurlela yang ternyata begitu ngefans dengan Judika.