Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Bandung Agendakan Latihan pada Pertengahan Mei 2022

Jumat 22 Apr 2022 04:43 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Foto: Dok. Persib Bandung
Pemain diharapkan sudah di Bandung sepekan sebelum melakukan latihan bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung telah mengagendakan menggelar latihan perdana pada 16 Mei 2022 untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan. Namun, para pemain Pangeran Biru akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan tersebut dan dipastikan siap sebelum melahap program latihan yang diberikan.

 

Pelatih Persib, Robet Rene Alberts, mengatakan, pemain diharapkan sudah di Bandung sepekan sebelum melakukan latihan bersama demi kelancaran program tersebut.

Baca Juga

"Kami akan memulai latihan di hari Senin, 16 Mei 2022. Sepekan sebelumnya, tanggal 10 April, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melakukan serangkaian tes," kata Robert dilansir laman resmi klub, Kamis (21/4/2022).

Selain tes, menurut Robert, pemain harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya sehingga ditekankan bahwa semua sudah di Bandung satu pekan sebelum berlatih bersama.

"Jadi, akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi, di tanggal itu kami sudah berada di Bandung, namun tidak langsung berlatih," jelas Robert.

Robert berharap semua keperluan pemain bisa selesai. Demikian pula tes yang diprogramkan sehingga semua bisa fokus 100 persen kepada program latihan di pekan pertama kumpul.

"Diharapkan seluruh keperluan selesai di pekan tersebut dan ketika memulai latihan, semuanya bisa fokus ke latihan perdana," pungkas pelatih asal Belanda itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile