Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

Saturday, 3 Zulhijjah 1443 / 02 July 2022

3 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jelang Hadapi Leicester City, Pelatih Aston Villa Puji Lawan

Sabtu 23 Apr 2022 11:28 WIB

Red: Ratna Puspita

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard

Pelatih Aston Villa Steven Gerrard

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Aston Villa Steven Gerrard menantikan skuad yang akan diturunkan Leicester.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Aston Villa Steven Gerrard mengakui Leicester City adalah tim yang bagus. Kedua tim bakal berhadapan pada pekan ke-34 Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Sabtu (23/4/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Gerrard mengatakan akan menarik untuk melihat skuad yang akan diturunkan Leicester. Sebab, mereka harus menghadapi AS Roma pada leg pertama semifinal Piala Conference, tengah pekan nanti.

Baca Juga

"Saya pikir akan menarik tim apa yang mereka putuskan untuk dipilih karena mereka telah banyak berubah dalam hal personel dari pertandingan ke Eropa, mereka jelas memiliki jadwal pertandingan yang sangat sibuk," ujar Gerrard.

"Saya pikir akan ada delapan perubahan, lalu lima, lalu tujuh," sambung dia.

Lebih lanjut, Gerrard enggan terlalu memikirkan sejauh mana persiapan dari Leicester dan lebih memilih memperhatikan soal Aston Villa agar siap pada pertandingan. Menurut Gerrard, selama dua minggu terakhir Aston Villa mendapatkan kesempatan untuk melakukan beberapa hal dan melanjutkan kerja kepada sesuatu yang telah mereka lakukan dengan baik.

"Bagi saya, prioritasnya adalah bagaimana kami tampil pada hari itu. Tapi kami bermain melawan tim yang penuh dengan pemain berbakat yang bisa sangat berbahaya saat mereka bermain bagus," ujar Gerrard.

"Tetapi juga tim yang, seperti kami, sedikit tidak konsisten akhir-akhir ini. Jadi ini adalah permainan yang bagus, ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan yang kami nantikan," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile