Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSIS Perpanjang Kontrak Rachmad Hidayat

Rabu 04 May 2022 20:37 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pesepak bola PSIS Semarang Rachmad Hidayat (kedua kanan)

Pesepak bola PSIS Semarang Rachmad Hidayat (kedua kanan)

Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
PSIS perpanjang kontrak Rachmad Hidayat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk kembali bekerja sama membela Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 yang akan datang. Rachmad merupakan pemain PSIS yang didatangkan dari PSMS Medan di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022.

"Di suasana yang masih fitri ini, kami resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk Liga 1 musim depan," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/5/2022).

Baca Juga

Perpanjangan kontrak Rachmad dilakukan manajemen PSIS karena kontribusinya yang dianggap cukup positif dan mampu menjadi pembeda di Liga 1 kemarin. "Di kompetisi kemarin, Rachmad bermain cukup bagus sehingga kami anggap masih layak untuk kembali mengisi lini depan PSIS," kata Yoyok.

Sementara itu, Rachmad Hidayat menyampaikan kembalinya bermain untuk PSIS merupakan sebuah kebanggaan untuk dirinya. Apalagi, pemain asal Medan, Sumatra Utara itu juga merasakan suasana kekeluargaan yang nyaman di PSIS.

"Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi," katanya.

Selain itu, alasan Rachmad untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS karena rasa kekeluargaan dan dukungan dari Panser Biru dan Snex. "Suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa," kata Rachmad yang saat ini masih menikmati libur Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, Medan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile