Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Brian Tidak Lagi Jadi Drummer Sheila On 7

Selasa 10 May 2022 07:51 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Grup Sheila On 7 beraksi membawakan  sejumlah lagu hit nya saat tampil pada  hari kedua Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta

Grup Sheila On 7 beraksi membawakan sejumlah lagu hit nya saat tampil pada hari kedua Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta

Brian Tidak Lagi Jadi Drummer Sheila On 7

VIVA – Manajemen Sheila On 7 mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Band yang telah berdiri sejak 6 Mei 1996 tersebut kehilangan sang penabuh drum, Brian Kresna Putro.

 

"Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila on 7," tulis keterangan manajemen.

"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian," lanjutnya lagi.

 

Mereka sudah dua kali kehilangan penabuh drum. Pada tahun 2004, mereka harus berpisah dengan Anton (drummer) dikarenakan tidak disiplin menurut sang manajer. Saat itu, Brian masuk sebagai additional drummer untuk mengisi posisi drummer yang ditinggalkan Anton.

Brian kemudian tampil bersama Sheila On 7 di berbagai tur untuk promo album Pejantan Tangguh. Album The Very Best of Sheila On 7 (2005) menjadi karir rekaman studio pertama Brian bersama Sheila On 7 sebagai additional drummer.

"Insya Allah semua ini kami jalani dengan penuh keikhlasan untuk tujuan yang terbaik bagi perjalanan hidup kedua belah pihak kedepannya," tulis keterangan tersebut.

 

Isu ini sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Akun media osial Brian yang biasanya menautkan nama Sheila on 7, juga kini sudah berubah.

"Tak lupa, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah mendukung dan akan terus mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga besar kami. 

Salam sehat dari kami untuk kita semua, semoga kita akan segera bisa bersilaturrahmi lagi dalam keadaan yang lebih baik bagi semuanya. Amiin," tulis keterangan tersebut.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile