Rabu 18 May 2022 14:34 WIB

Ingin Investasi di Medan Zoo, Raffi Ahmad: Akan Ada Salju

Ingin Investasi di Medan Zoo, Raffi Ahmad: Akan Ada Salju

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.
Raffi Ahmad dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

VIVA – Raffi Ahmad pemilik RANS Entertaiment berencana ingin berinvestasi di Medan Zoo. Hal ini diungkapkan oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution saat Raffi mengunjungi Medan Zoo pada 17 Mei 2022. 

Sebelumnya Rans Entertainment sudah melakukan investasi di bidang pariwisata di dua kota di Indonesia, yakni Padang dan Bali,” kata Bobby kepada wartawan saat di Medan Zoo.

Medan Zoo sendiri adalah kebun binatang dengan luas 30 hektare yang berlokasi di Jalan Bunga Rampai, Simalingkar, Medan, Sumatera Utara. 

Raffi memang sedang fokus ingin membangun tempat wisata bertema keluarga. Oleh karena itu, Raffi melirik Medan Zoo yang dianggap cocok olehnya.

Presenter dan pemain film tersebut meminta doa dan dukungan agar investasi yang akan dibangunnya dapat berdampak bagi masyarakat sekitar. 

Tujuan Raffi datang ke Medan, salah satunya dan utama untuk investasi di Kota Medan yang ada di Medan Zoo ini,” ungkap Bobby, Selasa, 17 Mei 2022. 

 

Tak hanya Raffi, Bobby juga meminta doa serta dukungan masyarakat agar investasi yang akan dijalankan dapat berlangsung dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat Kota Medan. 

Mudah-mudahan kunjungan Raffi ini bisa melakukan investasi dan kerja sama dengan Medan Zoo,sehingga menjadi tempat wisata yang dapat dinikmati seluruh masyarakat,” timpal Bobby. 

Sistem kerja sama untuk pengembangan Medan Zoo ini akan dilakukan oleh Perumda Pembangunan milik Pemkot Medan dan RANS Entertaiment sesuai aturan yang berlaku. 

Bobby menjelaskan kalau bentuk kerja sama ada tiga jenis, yaitu B to B (Business to Business), HSO, dan BOT (Build Operate Transfer). Begitu penjelasannya terkait dengan kerja sama yang akan dijalani RANS Entertaiment. 

Terima kasih Mas Bobby, mudah-mudahan di akhir 2022 ini akan ada wahana baru di Medan Zoo. Kita bocorkan akan ada salju di Kota Medan, sehingga warga tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar,” kata Raffi.

Pembangunan yang akan dilakukan di Medan Zoo yang dibuat secara bertahap, peremajaan maupun renovasi akan dilakukan selama dua tahun di lahan 10 hektare  yang baru digunakan. 

Selanjutnya, pelan-pelan kita melakukan peremajaan dan renovasi untuk Medan Zoo ini, baik itu mengisi dan menambah jenis binatang. Kita optimis karena masyarakat Medan begitu antusias dan semangat,” timpal Raffi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement