Rabu 18 May 2022 22:29 WIB

G-Dragon BIGBANG Berikan Shoutout Manis untuk Ulang Tahun Taeyang

G-Dragon BIGBANG Berikan Shoutout Manis untuk Ulang Tahun Taeyang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Taeyang BIGBANG.
Taeyang BIGBANG.

VIVA – G-Dragon merayakan ulang tahun sesama anggota di Instagram dengan memposting klip pendek namun bermakna yang menunjukkan dia merujuk ke man of the hour. Postingan berwarna-warni termasuk tagar "Selamat Hari Ayah," mengacu pada fakta bahwa Taeyang adalah seorang ayah, dan kata-kata "Selamat ulang tahun, Young Bae-ku (yang merupakan nama asli Taeyang)." 

G-Dragon juga menulis dalam keterangannya, “Dalam kemakmuran teman-teman kita mengenal kita, dalam kesulitan kita mengenal teman-teman kita.”

Sosok Taeyang

Taeyang merupakan salah satu anggota BIGBANG. Tak hanya penyanyi, Taeyang juga seorang aktor. Taeyang memiliki nama asli Dong Young Bae. Taeyang lahir 18 Mei 1988 di Pocheon, Gyeonggi, Korea Selatan. 

Dia memiliki saudara perempuan, bernama Kwon Dami. Taeyang merupakan teman masa kecil T.O.P dan Kangin dari Super Junior. Pada usia 7 tahun ia menjadi anggota “Little Roora”.

Ketika dia berusia sekitar 8 tahun dia menjadi S.M. Peserta pelatihan hiburan. Pada usia 12 tahun ia menjadi peserta pelatihan YGE. Sejak dia berusia 12 tahun dia berlatih bersama dengan anggota BigBang lainnya.

Sebelum debut bersama BIGBANG, Taeyang pernah tampil di video klip dari grup hip-hop Jinusean yang berjudul ”A-yo”. Berkat video tersebut, Taeyang dilirik YG Entertainment yang pada saat itu usianya masih 12 tahun. 

Ulang tahun ke-34

 

Tepat pada hari ini, Taeyang merayakan ulang tahunnya yang ke-34. G-Dragon merayakan ulang tahun sesama anggota di Instagram dengan memposting klip pendek namun bermakna yang menunjukkan dia menunjuk ke man of the hour. Selain itu, banyak netizen yang mengucapkan ulang tahun kepada Taeyang di kolom komentar postingan Instagram tersebut.

HAPPY BIRTHDAY DADDY YOUNGBAE,”komentar netizen.

Happy Daddys Day,”komentar lainnya.

Happy Birthday Tae!,”komentar netizen lainnya.

Sebagai informasi, BIGBANG membuat comeback bulan lalu dengan hit single “Still Life.” BIGBANG comeback setelah 4 tahun hiatus. Pada 2018, BIGBANG merilis lagu Flower Road yang menandai hiatusnya para member untuk menjalani wajib militer. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement