Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

26 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kasihan Lihat para Pemainnya, Klopp Sampaikan Pujian Ini

Senin 23 May 2022 07:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menghibur pemainnya yang gagal menjuarai Liga Primer Inggris musim 2021/2022 meskipun menang 3-1 atas Wolves pada laga terakhir.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menghibur pemainnya yang gagal menjuarai Liga Primer Inggris musim 2021/2022 meskipun menang 3-1 atas Wolves pada laga terakhir.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Liverpool terus berusaha mengejar Manchester City tapi tak pernah tersusul.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Juergen Klopp memberikan penghormatan kepada pemain Liverpool, setelah Manchester City memenangkan persaingan mendapatkan gelar Liga Primer Inggris, Ahad (22/5/2022). Klopp menyatakan, trofi yang hampir didapat itu meningkatkan hasrat pemainnya untuk memenangkan Liga Champions. 

Liverpool tampak siap untuk memanfaatkan City yang sempat tergelincir 2-0 dari Aston Villa di Etihad. Namun, meski berhasil mengalahkan Wolves 3-1, comeback sempurna dari skuad asuhan Pep Guardiola itu membuat City menang 3-2 dan gagal mendapatkan trofi Liga Inggris. 

Baca Juga

Namun Liverpool, yang telah memenangkan Piala FA dan Piala Carabao, memiliki peluang untuk memenangkan trofi lainnya akhir pekan ini, saat bertanding di final Liga Champions melawan Real Madrid. Klopp yakin, trofi Liga Champions bisa menjadi obat yang tepat untuk menyembuhkan luka kegagalan di Liga Inggris. 

''Anak-anak telah memainkan musim yang luar biasa. Seluruh perjalanan, ini benar-benar luar biasa. Pertandingan hari ini mengatakan begitu banyak tentang anak-anak ini,'' kata Klopp, dikutip dari Sky Sports, Senin (23/5).

Klopp mengatakan, banyak hal yang harus terjadi pada Liverpool saat bersaing memenangkan gelar. Tapi ia tetap memberikan selamat kepada Manchester City dan Pep Guardiola dan para pemainnya. ''Kami sudah sangat dekat, (tapi) pada akhirnya tidak cukup dekat,'' ujar dia. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile