Senin 23 May 2022 16:32 WIB

Siswa Al-Iman Raih Juara Pertama Master Archery Competition

Lomba panahan itu diikuti siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor.

Red: Irwan Kelana
Siswa Sekolah Islam Al-Iman berhasil meraih juara pertama di ajang Master Archery Competition yang diadakan pada Sabtu (21/5).
Foto: Dok Sekolah Islam Al-Iman
Siswa Sekolah Islam Al-Iman berhasil meraih juara pertama di ajang Master Archery Competition yang diadakan pada Sabtu (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Prestasi kembali ditorehkan oleh siswa Sekolah Islam Al-Iman Citayam, Bojonggede, Bogor, Jawa Barat. Kali ini dari lomba panahan. Abdul Qowi Hasan, siswa kelas 3 SD Islam Al-Iman berhasil meraih juara kesatu pada kegiatan Master Archery Competition.

Lomba yang diselenggarakan oleh Persatuan Panah Indonesia (PERPANI) Kabupaten Bogor ini, berlangsung pada Sabtu (21/5) di Area Out Bond Sapadia, Parung, Bogor, Jawa Barat. Lomba diikuti oleh siswa dari berbagai sekolah di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Dalam lomba ini, Al-Iman mengirim sebanyak 15 siswa putra dan putri. Kategori SD pemula 7 meter sebanyak  5 siswa putri dan 2 siswa putra.  Sementara kategori  SD pemula 10 meter  sebanyak  3 siswa putri dan 5 siswa putra.

"Alhamdulillah siswa Al-Iman atas nama Abdul Qowi Hasan berhasil meraih Best Score Peringkat 1  dan mendapatkan hadiah bea siswa kuliah senilai Rp 30 juta," ujar Rumyati, pembina Ekstrakulikuler SD Islam Al-Iman dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (23/5).

Sebagai bentuk apresiasi, sekolah akan memberikan penghargaan khusus kepada Abdul Qowi Hasan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Yayasan Perguruan Al-Iman, Khairunnas. "Sekolah Al-Iman senantiasa memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi mereka," ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement