Rabu 25 May 2022 15:57 WIB

In Picture: Jalanan Rusak Tak Terawat, Warga Donggala Pasang Penghalang Jalan

Warga menumpukan kayu dan batu yang dipasang di tengah jalan di Labuan Panimba..

Rep: Mohamad Hamzah/ Red: Yogi Ardhi

Pengendara sepeda motor melintas di dekat makam yang dibuat warga, di Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (25/5/2022). Warga setempat memasang batu, kayu, dan tanaman di jalan tersebut sebagai bentuk protes dan kekecewaan mereka karena jalan rusak dan bertdebu yang tidak kunjung diperbaiki. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

Pengendara sepeda motor melintas di dekat tumpukan kayu dan batu yang dipasang warga di tengah jalan di Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (25/5/2022). Warga setempat memasang batu, kayu, dan tanaman di jalan tersebut sebagai bentuk protes dan kekecewaan mereka karena jalan rusak dan bertdebu yang tidak kunjung diperbaiki. (FOTO : ANTARA/Mohamad Hamzah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DONGGALA -- Pengendara sepeda motor melintas di dekat tumpukan kayu dan batu yang dipasang warga di tengah jalan di Labuan Panimba, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (25/5/2022).

Warga setempat memasang batu, kayu, dan tanaman di jalan tersebut sebagai bentuk protes dan kekecewaan mereka karena jalan rusak dan berdebu yang tidak kunjung diperbaiki. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement