Jumat 27 May 2022 14:17 WIB

Chris Pratt Sebut Banyak Berkorban Demi Jurassic World

Jurassic World Dominion akan dirilis pada bulan Juni 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt, mengaku sedih waralaba film dinosaurus tersebut akan berakhir.
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Aktor Jurassic World Dominion, Chris Pratt, mengaku sedih waralaba film dinosaurus tersebut akan berakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pratt mengakui bahwa dia banyak mengorbankan berbagai hal untuk memfilmkan trilogi Jurassic World Dominion. Duduk bersama lawan mainnya Bryce Dallas Howard, Pratt menjelaskan bahwa ia sedih melihat film itu berakhir.

"Kami berdua banyak berkorban selama delapan tahun terakhir, namun diberkati semua keyakinan untuk menjadi bagian dari hal ini, dan itu menyedihkan," kata Pratt, dilansir dari Fox News, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga

Pratt mengaku telah menghabiskan banyak waktu, energi, dan usaha untuk film Jurassic World Dominion. Dia sedih bahwa semua pengorbanannya itu harus berakhir dengan tamatnya kisah dinosaurus tersebut. Ia mengibaratkan itu seperti berada di taman hiburan lalu harus pulang.

"Kamu merasa seperti, 'Itu luar biasa, oh, ini melambat, kita harus turun sekarang? Ya ampun, kita menunggu dalam antrean hidup kita untuk menaiki wahana ini. Sekarang sudah hampir berakhir’," ujar Pratt.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَآ اَقُوْلُ لَكُمْ عِنْدِيْ خَزَاۤىِٕنُ اللّٰهِ وَلَآ اَعْلَمُ الْغَيْبَ وَلَآ اَقُوْلُ اِنِّيْ مَلَكٌ وَّلَآ اَقُوْلُ لِلَّذِيْنَ تَزْدَرِيْٓ اَعْيُنُكُمْ لَنْ يُّؤْتِيَهُمُ اللّٰهُ خَيْرًا ۗ اَللّٰهُ اَعْلَمُ بِمَا فِيْٓ اَنْفُسِهِمْ ۚاِنِّيْٓ اِذًا لَّمِنَ الظّٰلِمِيْنَ
Dan aku tidak mengatakan kepadamu, bahwa aku mempunyai gudang-gudang rezeki dan kekayaan dari Allah, dan aku tidak mengetahui yang gaib, dan tidak (pula) mengatakan bahwa sesungguhnya aku adalah malaikat, dan aku tidak (juga) mengatakan kepada orang yang dipandang hina oleh penglihatanmu, “Bahwa Allah tidak akan memberikan kebaikan kepada mereka. Allah lebih mengetahui apa yang ada pada diri mereka. Sungguh, jika demikian aku benar-benar termasuk orang-orang yang zalim.”

(QS. Hud ayat 31)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement