Jumat 03 Jun 2022 06:57 WIB

4 Artis Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Terbaru Nania Yusuf

4 Artis Mualaf Dibimbing Gus Miftah, Terbaru Nania Yusuf

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gus Miftah.
Gus Miftah.

VIVA – Ada beberapa selebriti Tanah Air yang mantap untuk memeluk agama Islam dengan bimbingan seorang pengacara kondang yang bernama Gus Miftah. Mereka kemudian disebut sebagai artis mualaf yang dibimbing Gus Miftah. Pemilik nama lengkap Maulana Habiburrahman ini dikenal sebagai pendakwah kondang yang beberapa kali membimbing selebriti untuk menjadi mualaf atau memeluk agama Islam. 

Ia juga menjadi pimpinan untuk Pondok Pesantren Ora Aji yang berada di Sleman, Yogyakarta. Sementara itu, dalam agama Islam sendiri seorang mualaf harus mendapatkan mentor atau dukungan dari sesama muslim karena mereka tentunya masih kurang pengetahuan soal agama Islam. Nah, untuk kalian yang penasaran, berikut adalah ulasan tentang artis mualaf yang dibimbing oleh Gus Miftah seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. 

1. Deddy Corbuzier

 

Deddy Corbuzier adalah salah seorang artis mualaf yang dibimbing oleh Gus Miftah. Ia memutuskan untuk pindah keyakinan setelah mengucapkan dua kalimat syahadat tanggal 21 Juni 2019 dengan bimbingan Gus Miftah yang saat ini menjadi kawan baiknya. Ayah dari Azka Corbuzier ini mengatakan bahwa keputusan ini bukan paksaan dari siapa pun.