Senin 06 Jun 2022 19:39 WIB

Tas Schedoni Akseseoris Ferrari F50 Dilelang Rp 130 Juta

Schedoni sendiri telah melakukan kerja sama dengan Ferrari sejak 1977.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
 Tas bonus pembelian mobil Ferrari F50.
Foto: Bring a trailer
Tas bonus pembelian mobil Ferrari F50.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Beberapa mobil mewah dijual satu paket dengan sejumlah aksesoris pelengkap. Salah satunya adalah Ferrari F50 yang memberikan tas khusus bagi setiap konsumen.

Dikutip dari Car and Driver pada Ahad (5/6), tas bonus itu merupakan tas yang dibuat oleh sebuah produsen produk kulit asal Italia bernama Schedoni. Saat ini, terdapat salah satu paket aksesoris tas Schedoni Ferrari F50 yang dipasarkan lewat proses lelang.

Baca Juga

Satu paket tas itu terdiri dari tiga jenis tas dalam ukuran dan jenis yang berbeda-beda. Tas yang dilelang itu masih dalam kondisi seperti baru dan masih dilengkapi dengan storage bags.

Tas berwarna hitam merah tersebut dilelang oleh Bring a Trailer dengan nilai sekitar 9 ribu dolar AS atau sekitar Rp 130 juta. Tentu, tas ini jadi incaran para penggemar Ferrari atau penggemar tas edisi spesial.

Schedoni merupakan brand yang akrab dengan sejumlah brand kendaraan mewah karena kerap dijadikan mitra dalam menghadirkan produk-produk spesial. Selain Ferrari, brand lain yang juga bekerja sama dengan Schedoni adalah Lamborghini, Pagani, Bugatti, Aston Martin, Bentley, McLaren dan Rolls-Royce.

Kerja samanya dengan Ferrari pun terbilang paling luas. Karena, setiap pengendara mobil balap Formula 1 Ferrari juga dimanjakan oleh bangku yang dilapis kulit dari Schedoni.

Schedoni sendiri telah melakukan kerja sama dengan Ferrari sejak 1977. Sejak saat itu, beberapa produk Ferrari dijual bersamaan dengan paket tas Schedoni x Ferrari yang ikonik sesuai dengan masing-masing jenis mobil.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement