Senin 13 Jun 2022 16:27 WIB

Roma Bersaing dengan Wolves untuk Dapatkan Goncalo Guedes

Harga Guedes di kisaran 40 juta euro bisa turun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Valencia Goncalo Guedes (kiri) dijaga bek Barcelona Clement Lenglet.
Foto: EPA-EFE/Kai Foersterling
Pemain Valencia Goncalo Guedes (kiri) dijaga bek Barcelona Clement Lenglet.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma akan menghadapi rintangan untuk mendapatkan tanda tangan winger Valencia Goncalo Guedes. Pasalnya, klub asal Inggris Wolverhampton Wanderers juga berminat dengan pemain Portugal itu pada musim panas ini.

Giallorossi mencari sosok pemain yang dibutuhkan pelatih Jose Mourinho untuk lini depan. Itu demi menambah kekuatan mereka pada musim mendatang.

Baca Juga

Target Roma untuk musim depan adalah finis di empat besar sekaligus memastikan tiket lolos ke Liga Champions. Alhasil, Roma perlu mendatangkan bala bantuan di beberapa sektor.

Sebagaimana diberitakan Tuttosport, dikutip Football Italia, Senin (13/6/2022), Roma sedang berupaya mendatangkan Guedes dari klub La Liga Spanyol Valencia. Pesepak bola berusia 25 tahun itu dikontrak oleh Valencia hingga Juni 2024 mendatang. Harga Guedes yang sebelumnya berada di angka 40 juta euro dapat turun lantaran performa Los Che musim ini.

Guedes sendiri terbuka untuk pindah dan sekarang sedang mempertimbangkan tawaran dari klub asal ibu kota Italia. Akan tetapi, Serigala Ibu Kota bakal mendapat persaingan dari klub Inggris. Sumber yang sama menjelaskan apabila Wolverhampton tertarik dengan pemain berpaspor Portugal. 

Guedes yang bisa mengisi posisi sayap dan gelandang serang telah mencetak 11 gol. Ia mengemas enam assist dalam 36 penampilan di La Liga Spanyol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement