Kamis 16 Jun 2022 11:52 WIB

Gerai Vaksin Booster Hadir di Istora Senayan Bersamaan Gelaran Indonesia Open

Penonton Indonesia Open bisa mendapatkan vaksin booster di sana.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Vaksinasi Covid-19 (ilustrasi)
Foto: www.pixabay.com
Vaksinasi Covid-19 (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penonton Indonesia Open 2022 yang datang langsung ke Istora Senayan Jakarta, juga dapat melakukan vaksinasi booster. Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) bersama Polda Metro Jaya berkerja sama membuka gerai vaksinasi booster selama turnamen bulu tangkis East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan.

Gerai yang terletak di sebelah kiri pintu masuk Istora Senayan itu melayani seluruh masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi booster.

Baca Juga

Humas PP PBSI Broto Happy mengungkapkan, kehadiran gerai vaksinasi di sela-sela ajang turnamen bulu tangkis BWF level 1000 itu merupakan langkah mendukung pemerintah untuk menghentikan pandemi Covid-19.

"Bagi penonton atau masyarakat umum yang belum mendapatkan vaksin booster bisa datang ke gerai vaksinasi di Istora Senayan.” 

“Jadi selain bisa menyaksikan pertandingan akbar East Ventures Indonesia Open 2022, para penonton bisa tetap sehat dengan mendapat vaksin booster di gerai ini," ungkap Broto.

Diharapkan para penonton turnamen akbar olahraga tepok bulu yang belum mendapatkan booster bisa terbantu dengan kehadiran gerai tersebut.

Terlihat dalam gerai, beberapa protokol kesehatan yang diterapkan sangat ketat mulai dari mewajibkan seluruh orang di dalamnya mengenakan masker hingga menggunakan akses aplikasi Peduli Lindungi.

Dengan memprioritaskan kesehatan dan keamanan diharapkan seluruh pihak yang terlibat bisa ikut mensukseskan dan menunjukan hasil terbaik dengan penurunan angka penularan Covid-19 di Indonesia.

Rencananya gerai vaksinasi booster di depan Istora Senayan sudah buka di Istora Senayan sejak perhelatan awal East Ventures Indonesia Open 2022 dari Selasa (15/6/2022) hingga Ahad (19/6/2022) mendatang.

Gerai tersebut melayani vaksin booster ketiga dengan dua jenis di antaranya 2 macam Pfizer dan Astrazeneca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement