Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

Sunday, 16 Muharram 1444 / 14 August 2022

16 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ikut Rombongan Mobil Keluarga, Hypercar Milik Ronaldo Hancur Kecelakaan di Mallorca 

Selasa 21 Jun 2022 08:24 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan sebelum dimulainya pertandingan sepak bola UEFA Nations League antara Portugal dan Republik Ceko, di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Kamis, 9 Juni 2022.

Foto: AP/Armando Franca
Ronaldo beserta keluarga selamat.

REPUBLIKA.CO.ID, MALLORCA -- Kejadian nahas menimpa bintang Manchester United Cristiano Ronaldo ketika ia dan keluarga kecilnya tengah berlibur di Majorca (Mallorca), Spanyol. Hypercar Buggatti Veyron senilai 1,8 juta poundsterling atau setara Rp 32 miliar milik Ronaldo mengalami kecelakaan saat dikendarai salah satu pegawainya. 

Mobil itu dilaporkan keluar jalur dan menabrak dinding batu. Laporan tersebut menambahkan, anggota keamanan Ronaldo dengan cepat keluar dari mobil untuk melanjutkan perjalanan, meninggalkan staf lain yang dipekerjakan oleh ikon United itu untuk menyambut polisi setempat. 

Baca Juga

Menanggapi insiden tersebut, polisi Spanyol mengonfirmasi, mereka tidak memiliki informasi yang menunjukkan Ronaldo mengemudi mobil itu. Sebuah sumber mengatakan tentang insiden itu: "Mobil itu menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi," dikutip dari Mirror, Selasa (21/6/2022). 

"Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database polisi dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan," tambahnya. 

"Tetapi ini lebih merupakan kasus informasi yang perlu didaftarkan sehingga pemilik properti yang rusak dapat mengajukan klaim kompensasi dan menggunakan laporan polisi sebagai cadangan jika ada perselisihan di kemudian hari tentang bagaimana kerusakan telah terjadi," tulis pernyataan itu. 

Informasi lainnya mengatakan, kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March. Mobil itu tampaknya keluar dari jalan dan menabrak dinding yang merupakan bagian dari perlindungan sebuah rumah dengan deposit tabung gas di belakangnya. 

"Seorang karyawan Cristiano tampaknya mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Dia jelas tidak berada di tempat kejadian ketika petugas tiba," ujar informan. 

Ronaldo telah mengirim dua mobil ke Majorca ketika dia tiba di pulau itu, tetapi Bugatti-nya tampaknya tidak berfungsi dan terlihat sedang ditarik beberapa saat setelah kecelakaan itu. 

Perjalanan itu yang pertama sejak anak paling kecil Ronaldo Lahir, Bella Esmeralda lahir dan setelah wafatnya saudara kembarnya. Menyusul berita sedih pada bulan April, ada luapan emosi dari seluruh dunia sepakbola, termasuk di Anfield - dengan penggemar Liverpool menyanyikan lagu mereka "You'll Never Walk Alone" sebagai penghormatan yang menyentuh. 

"Satu dunia... Satu olahraga... Satu keluarga global... Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga saya tidak akan pernah melupakan momen hormat dan kasih sayang ini," kata Ronaldo di media sosial menyusul adegan emosional di Merseyside.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile