Rabu 22 Jun 2022 12:08 WIB

Gabung Frankfurt, Mario Gotze Senang Bisa Kembali ke Bundesliga

Gotze resmi bergabung dengan Frankfurt dari PSV Eindhoven

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mario Gotze
Mario Gotze

REPUBLIKA.CO.ID, FRANKFURT -- Mario Gotze resmi kembali bergabung dengan salah satu klub Jerman, Eintracht Frankfurt pada musim panas kali ini. Kembali ke negaranya, Gotze mengaku sangat senang.

"Saya menantikan diri saya kembali ke Bundesliga," kata Gotze dilansir Daily Mail, Rabu (22/6).

Gotze resmi bergabung dengan Die Adler dari PSV Eindhoven dengan harga 3,4 juta pounds dalam kontrak tiga tahun, pun jadi kembalinya ke Bundesliga setelah dua tahun mengadu nasib.

Bersama PSV Eindhoven, Gotze kembali menemukan bentuk terbaiknya. Saat ini ia merasa siap untuk kembali bersaing dengan pemain lain.

"Klub ini telah membuat perkembangan yang tidak biasa dan telah mengambil jalan ambisius dan menarik yang bisa saya ikuti," sambung Gotze.

Pemain berusia 30 tahun itu memulai kariernya di Dortmund sebelum bergabung dengan Bayern Muenchen selama tiga tahun pada 2013 dan kemudian kembali ke Signal Iduna Park.

Lima kali juara liga Jerman, Gotze berjuang untuk mempertahankan posisi awal baik di Bayern serta Dortmund dalam mantra keduanya, yang pada akhirnya mendorong pindah ke Eindhoven.

Sebelumnya Gotze juga santer dihubungkan dengan kampiun Serie A musim lalu AC Milan. Akan tetapi, i Rossoneri memutuskan untuk undur diri dari perebutan tanda tangan pahlawan kemenangan timnas Jerman versus Argentina di final Piala Dunia 2014 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement