Sabtu 25 Jun 2022 16:06 WIB

Prawira Perkenalkan Dua Pemain Asing

Target awal Prawira pun telah tercapai dengan lolos ke babak Playoff.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persiapan terus dilakukan oleh klub basket asal Bandung, Prawira Bandung. Prawira lolos babak playoff IBL 2022 dan akan kembali bertanding pada Agustus mendatang. 

Salah satu persiapan yang dilakukan Prawira adalah mendatangkan dua pemain asing asal Amerika Serikat, Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley. Direktur Prawira, Teddy Tjahjono mengakui kedatangan keduanya untuk menggantikan pemain asing, Christoper Sterling dan Taj Davis yang hengkang dari Prawira. 

 

"Dua pemain asing ini (Dennis Dwayne Miles JR dan Kenneth Jamal Wormley) menggantikan dua yang sebelumnya, (Valante Christhoper Sterling dan Taj Davis Spencer) jadi kita harus mencari penggantinya," kata Teddy, Jumat (24/6/2022). 

 

Target awal Prawira pun telah tercapai dengan lolos ke babak Playoff. Namun dengan target yang lebih tinggi, tentu Prawira harus membawa pemain anyar untuk menutup kekosongan dari pemain. 

 

"Mereka memberikan kontribusi bagus, tapi pertimbangan bahwa kami ingin main maksimal di play off dan pemain yang bersangkutan juga tidak bisa melanjutkan kerjasama. Maka pelatih sudah melakukan pemantauan panjang kepada keduanya," kata  Teddy.

 

Teddy pun memberikan target baru agar tim bisa melaju ke babak selanjutnya. Meningat Prawira justru gugur di babak play off pada musim lalu. 

 

 "Kami berharap tim bisa memberikan yang terbaik dan bisa lolos babak play off," kata Teddy. 

 

Teddy pun meminta doa dari semua pecinta bola bakset Bandung untuk kesembuhan dua pemainnya, Teemo dan Allan. Keduanya baru saja menjalani operasi beberapa waktu lalu dan saat ini sedang menjalani pemulihan.

 

"Kami berharap recovery berjalan baik, mohon doa dari semua," kata Teddy. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement