Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Fulham Dekati Gelandang Manchester United Ini

Senin 27 Jun 2022 00:55 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Andreas Pereira dari Manchester United (MU).

Andreas Pereira dari Manchester United (MU).

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kontrak Andreas Pereira di Old Trafford berjalan hingga Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fulham berniat mendatangkan gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira. Ini bukan sekadar rumor. Sebab, the Cottagers melakukan pendekatan nyata. Mereka membuat penawaran. Demi mendapatkan Pereira, klub yang dilatih Marco Silva ini menyiapkan dana 10 juta euro (Rp 157 miliar).

 

Gelandang 26 tahun itu merupakan produk tim junior the Red Devils. Ia menembus skuad utama pada 2014 lalu. Setelahnya ia dipinjamkan ke berbagai klub, termasuk Lazio.

Baca Juga

Teranyar, MU 'menyekolahkannya' di Flamengo. Bersama klub Brasil itu, ia tampil di final Copa Libertadores 2021. Kini ia balik lagi ke klub asalnya.

"Namun sepertinya dia tidak akan masuk rencana pelatih baru (United), Erik ten Hag," demikian laporan dari laman BBC, Senin (27/6/2022).

Kontrak Pereira di Old Trafford berjalan hingga Juni 2023 atau tersisa setahun lagi. Ada opsi bagi kedua kubu untuk memperpanjang kerja sama selama 12 bulan setelah jatuh tempo.

Pereira telah memperkuat the Red Devils dalam 75 pertandingan dalam berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak empat gol.

Setelahnya, ia menjalani peminjaman di sejumlah klub. Selain Flamengo, Pereira pernah berkostum Granada, Valencia, dan Lazio. Ia bisa menjadi tambahan penting untuk Fulham.

Kebetulan, The Whites baru saja promosi ke Liga Primer. Pemilik Craven Cottage harus meningkatkan kualitas amunisi sehingga bisa bersaing di level teratas di Inggris.

Bursa transfer edisi terkini berlangsung sampai akhir Agustus 2022. Menarik dinantikan bagaimana Fulham bergerilya di sisa waktu yang ada.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile