Selasa 28 Jun 2022 21:31 WIB

Reinier Jesus Dilaporkan Tertarik Merapat ke Benfica

Penampilan Reinier memudar saat dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Real Madrid Reinier Jesus.
Foto: EPA/MARCELO SAYÃO
Pemain Real Madrid Reinier Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain Real Madrid Reinier Jesus dilaporkan tertarik menyelesaikan peminjaman ke Benfica pada jendela transfer musim panas ini. Menurut laporan Defensa Central Reinier, rumor ini di tengah ketertatikan klub Turki Fenerbahce.

Banyak pakar yang memberikan komentarnya tentang Reinier ketika bergabung ke Real Madrid dari Flamengo lebih dari dua tahun lalu. Media Brasil membandingkan Renier dengan Ricardo Kaka.

Baca Juga

Perbandingan ini membuat banyak harapan yang disematkan kepada sang pemain. Tetapi harapan itu mulai memudar ketika ia dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Madrid berharap dengan dikirimnya pemain mudanya ke Dortmund permainannya meningkat.

Dilansir dari thehardtackle, Selasa (28/6/2022), Dortmund terkenal dengan reputasinya yang mampu mencetak pemain muda berbakat. Namun Renier justru hanya tampil 741 menit dalam 39 pertandingan dengan hanya menyumbang satu gol dan satu assist.

Reinier tampaknya tak akan lama di Santiago Bernabeu setelah menyelesaikan masa peminjamannya di Dortmund. Sebab Benfica tertarik mengontraknya. Benfica membutuhkan penyerang baru setelah kepergian Everton dan Darwin Nunez.

Reinier mungkin akan membantu lini depan Benfica sekaligus membawa sang pemain menemukan bentuk permainannya. Fenerbahce dan beberapa klub lain juga tertarik kepada Reinier.

Namun Madrid dan Reinier ingin bergabung dengan klub yang memberikan banyak kesempatan bermain. Benfica dipandang sebagai tujuan tepat musim panas ini.

Madrid dan Benfica kemungkinan akan saling bekerja sama musim panas ini. Los Blancos tertarik mengontrak Henrique Araujo. Laporan terbaru menyebutkan Madrid akan segera membuka pembicaraan untuk striker muda itu. Pertukaran pun berpeluang terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement