Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

 

19 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

TK Prestasi Gelar Perpisahan Siswa-Siswi Tahun 2022 

Kamis 30 Jun 2022 02:06 WIB

Red: Irwan Kelana

TK Prestasi  menggelar cara perpisahan siswa-siswi  tahun pelajaran 2021-2022 di Depok, Sabtu (26/6).

TK Prestasi menggelar cara perpisahan siswa-siswi tahun pelajaran 2021-2022 di Depok, Sabtu (26/6).

Foto: Dok Sekolah Prestasi Global
TK Prestasi melepas 63 siswa-siswi TK B Angkatan 2021-2022.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Tahun pelajaran 2021-2022 sudah di akhir kegiatan belajar-mengajar. Tiba saatnya siswa-siswi kelompok TK B Sekolah Prestasi meningalkan bangku TK menuju jenjang Sekolah Dasar (SD).  Rasa riang gembira bercampur sedih sangat tampak di wajah anak-anak yang akan meninggalkan jenjang TK tersebut. TK Prestasi Depok  tahun ini melepas sebanyak 63 siswa-siswi TK B angkatan 2021-2022.

 

Kegiatan graduation TK Prestasi ini sudah dilaksanakan pada 26 Juni 2022 yang bertempat di Wisma Makara Universitas Indonesia Depok. Banyak penampilan digelar dalam acara graduation TK ini yang bertema “PesGo Generation”.  Antara lain, penampilan siswa kelompok TK A dalam tarian persembahan yang diikuti penampilan asmaul husna oleh siswa-siswi TK B.

Dalam sambutannya,  Direktur Sekolah Prestasi Global Ahmad  Faisal mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah orang tua ke Sekolah Prestasi Global, dan berharap terus dapat melanjutkan pendidikan anak-anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi (SD Prestasi Global). Ia juga berharap ilmu yang sudah didapat semasa di TK Prestasi dapat menjadi modal awal menuju jenjang berikutnya.  

“Kami juga  mendoakan agar semua lulusan TK Prestasi menjadi anak saleh dan salehah yang suskes dunia dan akhirat,” kata Ahmad Faisal seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (29/6). 

Dalam kesempatan yang sama,  Kepala TK  Prestasi, Sulis berpesan kepada anak-anak untuk terus semangat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan tetap menjaga silaturahim  serta bawa nama baik almamater di manapun berada.

Pada kesempatan ini dilaksanakan penyematan kelulusan serta pemberian sertifikat  penghargaan dalam banyak bidang kepada semua lulusan dan memberikan spesial lulusan terbaik atau biasa disebut Star of Student tahun ajaran 2021-2022. Kepolosan anak-anak dalam penampilan di acara graduation ini membuat orang tua haru dan bangga dengan  apa yang sudah dicapai oleh putra-putri mereka. 

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru yang begitu sabar dalam melayani putra-putri kami  selama dalam proses belajar terutama saat pandemi," kata Mama Frisha dalam sambutannya mewakili pihak orang tua.

Sekolah Prestasi Global   beralamat di Jl  Palem I nomor  1 Mampang Indah Dua, Kelurahan Rangkapan Jaya,  Pancoran Mas,  Kota Depok.  Sekolah tesebut mengelola jenjang pendidikan TK, SD dan SMP.

“Sekolah Prestasi Global adalah sekolah yang mengedepankan modern Islamic sebagai refresentatif perkembangan zaman saat ini.   Semoga seluruh lulusannya dapat terus menyesuaikan dengan perkembangan zamannya tanpa meninggalkan landasan pondasi agama sebagai dasar yang kuat untuk menjadi pemimpin masa depan yang dapat menjadi contoh baik dimanapun,” ujar Faisal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile