Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

SD Prestasi Global Gelar Graduation Tahun Pelajaran 2021-2022

Kamis 30 Jun 2022 02:18 WIB

Red: Irwan Kelana

SD Prestasi Global Depok menggelar graduation tahun pelajaran 2021-2022, di Bojong Sari, Depok, Ahad (26/6).

SD Prestasi Global Depok menggelar graduation tahun pelajaran 2021-2022, di Bojong Sari, Depok, Ahad (26/6).

Foto: Dok Sekolah Prestasi Global
Sebanyak 63 siswa kelas 6  dinyatakan lulus 100 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sekolah Prestasi Global (Sekolah PresGo) Depok  melaksanakan kegiatan graduation atau pelepasan peserta didik kelas 6 tahun ajaran 2021-2022.  Sebanyak 63 siswa yang diwisuda telah menyelesaikan ujian sekolah dan dinyatakan lulus 100 persen. Kegiatan graduation atau pelepasan siswa kelas 6 SD Prestasi Global dilaksanakan di Gedung P4TK Bisnis Pariwisata Kemendikbud di Jl  Raya Parung Ciputat Bojong Sari, Depok, Ahad (26/6).

 

Dalam kegaiatan ini seluruh orang tua siswa yang putra-putrinya mengikuti acara ini diundang dalam rangka menghadiri dan menyaksikan penampilan siswa-siswi dalam banyak pementasan yang dipersiapkan dalam acara ini. Pementasan juga dimeriahkan oleh penampilan dari adik adik kelas berupa tari persembahan dan juga petugas kirab wisudawan-wisudawati.

Dalam sambutannya, Direktur Sekolah Prestasi Global,  Ahmad  Faisal berpesan kepada para wisudawan  untuk terus melanjutkan proses pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.  “Proses yang sudah dijalani selama enam  tahun di Sekolah Prestasi Global dapat menjadi modal awal dalam membentuk insan kamil yang kelak dapat bermanfaat untuk banyak orang dan semuanya menjadi anak-anak saleh dan salehah,” kata Ahmad Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (29/6).

Kepala Sekolah SD Prestasi Global,  Mustopa juga berpesan agar para wisudawan  terus berjuang meraih cita-cita. “Dan jangan lupakan almamater sebagai awal proses perjalanan menuju sukses dunia akhirat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini diberikan juga penghargaan kepada para lulusan dalam banyak bidang seperti muraja’ah surat-surat  juz 30 dan Student of The Year.  “Pada kesempatan ini sekolah juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh orang tua yang telah memercayakan putra-putrinya selama enam  tahun kepada Sekolah Prestasi Global,” kata Mustopa.

Mamah Hafidz dalam sambutan mewakili orang tua murid menyatakan sangat haru biru karena rasa yang sudah sangat dekat  seperti keluarga orang tua dengan pihak sekolah.  “Banyak kenangan baik yang kami  ingat dan dapatkan. Terima kasih orang tua ucapkan atas apa yang selama ini yayasan  dan dewan guru berikan dalam pelayanan kepada putra-putri kami  selama ini,” tuturnya.

Sekolah Prestasi Global beralamat di Jalan  Palem I nomor  1 Mampang Indah Dua,  Rangkapan Jaya,  Pancoran Mas, Kota Depok.   Sekolah Prestasi Global adalah sekolah yang mengedepankan modern Islamic school sebagai refresentatif perkembangan zaman saat ini. 

“Semoga seluruh lulusannya dapat terus menyesuaikan dengan perkembangan zamannya tanpa meninggalkan landasan pondasi agama sebagai dasar yang kuat untuk menjadi pemimpin masa depan yang dapat menjadi contoh baik di manapun,” kata Faisal.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile