Jumat 01 Jul 2022 08:54 WIB

Galliani Pastikan Stefano Sensi Bakal Gabung AC Monza

Sensi akan lebih dulu menjalani tes medis pada hari ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Stefano Sensi (kiri).
Foto: EPA
Stefano Sensi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MONZA -- CEO AC Monza Adriano Galliani mengonfirmasi gelandang tengah Inter Milan Stefano Sensi akan bergabung dengan tim promosi Serie A Italia 2022/2023. Saat ini, Sensi akan lebih dulu menjalani tes medis.

"Jika dia lolos tes medis pada Jumat, maka Sensi akan menjadi pemain kami. Kami telah menyetujui persyaratan dengan Inter dan sang pemain," kata Galliani kepada Sport Italia, dikutip Football Italia, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga

Monza memastikan diri promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga Italia Serie A musim depan. Tim milik Silvio Berlusconi menyelesaikan musim kompetisi Serie B di posisi ketiga.

Menjelang bergulirnya kompetisi Negeri Pasta, Monza pun melakukan berbagai manuver pada mercato kali ini demi memperkokoh skuad mereka untuk bersaing di kompetisi teratas. Setelah mendapatkan kiper Cagliari Alessio Cragno, bek Inter Andrea Ranocchia, striker Empoli Leonardo Mancuso, pemain sayap Benfica Pedro Pereira, serta bek CSKA Sofia Valentin Antov, kini AC Monza di ambang penandatangan Stefano Sensi.

Sensi diikat dengan status pinjaman tanpa pembelian permanen selama satu musim ke depan dari rival sekota Rossoneri, Inter Milan. Musim lalu, Sensi juga dipinjamkan Inter ke Sampdoria.

Di sisi lain, Galliani berbicara tentang proses perekrutan bek Verona Nicolo Casael. Berbanding dengan Sensi, minat Monza kepada Casael disebut runtuh karena keinginan sang pemain merapat ke SS Lazio.

Monza akan membuat debut di pertandingan Liga Italia melawan Torino di Stadion Brianteo pada 14 Agustus 2022 mendatang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement