Jumat 01 Jul 2022 14:30 WIB

Ke PRJ, Ada Lima Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

DKI Jakarta kembali mengadakan Jakarta Fair 2022.

Red: Agung Sasongko
Sejumlah pengunjung menonton pawai pada acara Jakarta Fair 2022 di Jakarta International Expo, Jakarta, Selasa (21/6/2022). Dalam rangka merayakan HUT DKI Jakarta ke-495, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta mengadakan pawai budaya betawi dan pertunjukan kembang api untuk menghibur pengunjung. Republika/Putra M. Akbar
Foto:

Booth Erafone 

Erafone, iBox, dan Samsung Store by NASA buka booth di PRJ, Hall D2 booth Nomor 86. Ada sejumlah tawaran yang bisa dipertimbangkan saat berburu gadget.

 

Mulai dari diskon hingga Rp 10 Juta dan tambahan diskon Rp 1 Juta semua gadget terkini. Lelang Gadget mulai dari harga Rp 100 Ribu, dan Flash Sale dengan cashback hingga Rp 1 Juta.

Selain itu, ada special offer banyak smartphone pilihan Erafone yang pastinya bisa kamu beli dengan harga yang affordable mulai dari vivo T1 5G, Infinix Zero X Pro, Huawei MatePad T8, OPPO A53, Samsung Galaxy A52s, dan lainnya.

Ada juga clearance sale smartphone flagship seperti MacBook Pro, iPad Pro M1 dan iPhone 13, iBox juga lagi ada promo hemat hingga Rp 1,5 Juta.

Untuk produk Samsung di Samsung Store by NASA ada diskon Galaxy S series hingga Rp 10 Juta dan Clearance Sale hingga Rp 15 Juta. Untuk info diskon dan penawaran menarik lainnya bisa cek di akun Instagram Erafone @erafonestores

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement