Senin 04 Jul 2022 19:50 WIB

Datang ke Istora demi Timnas, Zidane Langsung Merasakan Aura Kesuksesan di SEA Games

Suasana Istora ramai jelang timnas basket vs Yordania malam ini WIB.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Zidane Muhammad (24) jadi satu dari banyaknya penonton yang menyaksikan laga timnas basket Indonesia melawan Yordania, Senin (4/7/2022) malam WIB.
Foto: Fitrianto/Republika
Zidane Muhammad (24) jadi satu dari banyaknya penonton yang menyaksikan laga timnas basket Indonesia melawan Yordania, Senin (4/7/2022) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberhasilan Timnas Basket Putra Indonesia meraih emas SEA Games 2021 Vietnam masih menyisakan aura. Itu jadi salah satu alasan yang membuat para pencinta basket melihat langsung laga Indonesia melawan Yordania, di Istora Senayan, Senin (4/7/2022) malam.

Zidane Muhammad (24) salah satu penonton yang hadir langsung di Istora Senayan Jakarta ketika ditemui republika.co.id mengatakan, ia termasuk yang terbawa atmosfer emas SEA Games yang diraih timnas Indonesia.

Baca Juga

"Salah satu alasan saya datang langsung karena prestasi timnas di SEA Games lalu. Saya mau lihat seperti apa sekarang permainan timnas Indonesia," ujar Zidane yang datang dari Cilandak, Jakarta Selatan.

Sudah lama juga ia tidak melihat langsung timnas main. "Terakhir lihat saat Arki Dikania Wisnu baru masuk timnas, jadi saya mau lihat sejauh mana perkembangan timnas saat ini."

Untuk FIBA Asia Cup 2022 yang akan digelar 12-24 Juli 2022, Zidane mengaku untuk harga tiket masih berada di atas jangkauannya. "Tiketnya sepertinya di atas jangkauan saya. Kalo bisa harga yang terjangkau Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu," kata dia.

Dalam perhelatan FIBA Asia Cup 2022 yang diikuti 16 tim terbaik panitia penyelenggara menjual tiket dengan harga termurah Rp 360 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement