Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

AC Milan Dilaporkan Buat Tawaran Awal untuk Bintang Muda Club Brugge

Selasa 05 Jul 2022 04:10 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

Pemain Club Brugge Charles De Ketelaere.

Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
De Ketelaere yang berusia 21 tahun terikat kontrak dengan Club Brugge hingga 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--AC Milan dilaporkan telah membuat tawaran awal kepada bintang muda Club Brugge, Charles De Ketelaere. Pemain internasional Belgia itu salah satu target utama Rossoneri untuk memperkuat opsi serangan Stafeno Pioli.

 

Menurut Skysport Italia, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/7), juara Serie A musim lalu itu mengajukan tawaran pembuka senilai 20 juta Euro dan tambahan lain.

Angka itu jauh dari apa yang diminta Brugge yakni setidaknya 40 juta Euro. Selain itu, mereka juga harus bersaing dengan beberapa klub Eropa yang juga mengincarnya.

De Ketelaere yang berusia 21 tahun terikat kontrak dengan Club Brugge hingga 2024. Ia telah mencetak 18 gol dalam 78 pertandingan di Liga Belgia. Ia melakukan debutnya di tim senior pada November 2020. Milan terus berbenah jelang musim baru bergulir.

Mereka mencari gelandang serang baru karena Brahim Diaz mengalami penampilan yang pasang surut selama tahun keduanya di San Siro. Adapun Franck Kessie yang sering digunakan di posisi terdepan pada 2021/2022 telah resmi bergabung dengan Barcelona dengan status agen bebas.

Paolo Maldini telah menandatangani kontrak baru sebagai direktur teknik Milan. Maldini yang dinilai sebagai orang dibalik layak kesuksesan Milan musim lalu pun langsung menyusun rencana siapa pemain yang akan didatangkan.

Noa Lang salah satu incaran Maldini. Ia lebih dominan bermain sebagai pemain sayap kanan. Kemudian Hakim Ziyech dari Chelsea dan bintang Real Madrid Marco Asensio masuk radar Maldini. Ia juga mencari pemain bek tengah dan Abdou Diallo serta Francesco Acerbi sami perhitungan.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile