ARS University Bagikan Hewan Kurban ke Warga Sekitar Kampus

Rep: Arie Lukihardianti / Red: Agus Yulianto

ARS University menyembelih 4 ekor sapi yang pendistribusiannya di serahkan ke masyarakat sekitar kampus.
ARS University menyembelih 4 ekor sapi yang pendistribusiannya di serahkan ke masyarakat sekitar kampus. | Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- ARS University kembali menyelenggarakan acara  penyembelihan hewan kurban. Idul Adha merupakan salah satu hari raya umat Muslim yang bertujuan mendekatkan diri kepada Allah dengan merelakan, melepaskan apa yang dipunyai seseorang untuk dipersembahkan kepada Sang Khalik. 

Oleh karena itu, setiap tahun ARS University setiap tahun selalu memperingati Hari Raya Idul Adha. "Alhamdullilah tahun ini perayaan idul adha di ARS University bisa kembali dilakasanakan, tak henti mengucap syukur karena pada Idul Adha tahun ini kami bisa menyembelih 4 ekor sapi, bertambah dari jumlah hewan kurban tahun sebelumnya," ujar Rektor ARS University Prof Dr Purwadi MPd  dalam siaran persnya, Senin (11/7).

Purwadi mengatakan, setiap tahunnya ARS University berkomitmen memberikan kesempatan kepada seluruh civitas akademika untuk menjadi sohibul kurban secara bergantian.  "Semoga Idul Adha tahun ini memberikan berkah kepada ARS University dan seluruh civitas akademika nya serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar kampus," katanya.

Sementara menurut Maxsi Ary Ketua Pelaksana, tahun ini ARS University menyembelih 4 ekor sapi yang pendistribusiannya di serahkan ke masyarakat sekitar kampus melalui RT dan RW nya dan beberapa panti asuhan yang lokasinya tidak jauh dari kampus serta civitas akademika ARS University. 

"Semoga jumlah hewan kurban yang di sembelih setiap tahun nya bisa bertambah sehingga lebih banyak lagi saudara saudara kita yang membutuhkan bisa menerima hewan kurban tersebut," katanya. 

Terkait


Polda Jabar Salurkan 862 Hewan Kurban

Kantor Pos di Sumba Timur Salurkan Daging Kurban untuk Dhuafa

Salimah Bojonggede Sembelih 3 Ekor Sapi dan 2 Kambing

Salim Resmikan Program PKS Tebar 1,5 Juta Paket Qurban

Kisah Mufti Ukraina 'Turun Gunung' Ikut Membela Negaranya

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image
Light Dark