Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Spurs Enggan Lakukan Diskusi Apa Pun dengan Klub Lain terkait Masa Depan Kane

Senin 11 Jul 2022 13:25 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Tottenham Hotspur dikabarkan akan berusaha membujuk Harry Kane agar bersedia menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2027.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Tottenham Hotspur dikabarkan akan berusaha membujuk Harry Kane agar bersedia menandatangani kontrak baru hingga musim panas 2027.

Foto: AP/Matt Dunham
Muenchen memandang Kane sebagai kandidat pengganti Lewandowski yang ideal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan tak akan mengadakan diskusi seputar masa depan strikernya Harry Kane musim panas ini di tengah minat juara Bundesliga Jerman musim lalu Bayern Muenchen. Muenchen berpeluang kehilangan Robert Lewandowski yang bisa merapat ke Barcelona musim panas ini.

 

Muenchen memandang Kane sebagai kandidat pengganti Lewandowski yang ideal. Namun menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, dilansir dari Sportsmole, Senin (11/7/2022), tak ada diskusi atau negosiasi apapun seputar Kane karena Tottenham menganggap dia pemain penting sehingga tak akan menjualnya dengan harga berapapun.

Baca Juga

Romano juga mengeklaim raksasa London Utara itu justru ingin membuka pembicaraan kesepakatan baru dengan Kane dalam waktu dekat. Harapannya klub ingin dia menandatangani kontrak hingga akhir kariernya. The Lilyhites nyaris kehilangan Kane musim panas lalu ketika Manchester City bergerak mendapatkan tanda tangannya.

The Citizens gagal mendapatkan jasa Kane. Man City justru kini mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund musim panas ini. Kane mengakhiri musim 2021/2022 dengan catatan 27 gol dan 10 assist dalam 50 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 17 gol dan sembilan assist di Liga Inggris.

Kane membantu Tottenham finis di posisi keempat klasemen akhir Liga Inggris musim lalu sehingga akan tampil di Liga Champions. Keinginan Kane hengkang dianggap sebagian besar karena tekadnya memenangkan trofi besar. Dan, Kane diperkirakan bisa mewujudkan itu bersama pelatih Spurs, Antonio Conte.

Richarlison, Yves Bissouma, Ivan Perisic, Fraser Forster, dan Clement Lenglet telah tiba sebagai pemain baru. Klub diyakini masih ingin mencari pemain lagi. Kontrak Kane akan berakhir pada Juni 2024. Kesepakatan baru sudah direncanakan oleh klub.

Penyerang tengah itu telah mengemas 248 gol dalam 386 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham dan menyumbang 59 assist. Ia menjadi pencetak gol terbanyak klub. Ia hanya terpaut 18 gol dari jumlah gol Jimmy Greaves yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub sebanyak 266 gol.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile