Selasa 26 Jul 2022 17:15 WIB

Georginio Wijnaldum Dilaporkan Ingin Buru-Buru Membela AS Roma

Wijnaldum tak masuk rencana bos baru PSG Christophe Galtier.

Red: Israr Itah
Georginio Wijnaldum dari Paris Saint Germain (PSG)
Foto: . EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Georginio Wijnaldum dari Paris Saint Germain (PSG)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Georginio Wijnaldum sedang berusaha cepat-cepat menyelesaikan kepindahannya ke Roma, menurut laporan di Italia.

Pemain internasional Belanda telah muncul sebagai target utama untuk pelatih Roma Jose Mourinho, menurut laporan, tetapi kemungkinan ada beberapa kendala untuk mencapai kesepakatan.

Baca Juga

Laporan di Prancis menunjukkan bahwa Wijnaldum tidak ada dalam rencana bos baru PSG, Christophe Gaultier. Il Corriere dello Sport, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/7/2022), melaporkan bahwa dia tertarik untuk pindah ke Roma dan ingin kesepakatan itu diselesaikan dengan cepat.

Wijnaldum baru bergabung dengan PSG 12 bulan lalu dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Liverpool.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Roma percaya mereka dapat mendaratkan gelandang tersebut dengan status pinjaman yang gratis dan dengan setengah dari gajinya dibayar oleh Parisians.

Namun, laporan itu menambahkan klub Liga Premier Everton juga tertarik untuk mendaratkan Wijnaldum. Mantan gelandang Liverpool itu memenangkan gelar Ligue 1 saat di PSG, musim lalu.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement