Kamis 28 Jul 2022 17:26 WIB

Bagi RM BTS, Akun Instagram @rkive Hanyalah Arsip tentang Dirinya

Akun Instagram RM, @rkive, telah memiliki 109 unggahan dengan 36,5 juta followers.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS merupakan pemilik akun @rkive di Instagram.
Foto:

RM juga memandang situs media sosial sebagai cara untuk belajar lebih banyak tentang seseorang, meskipun dengan batasan. Ia menyebut foto dan kata-kata seseorang dapat dilihat sebagai ringkasan dari kepribadian mereka.

"Ketika saya ingin mengenal seseorang, saya sering melihat feed mereka, tetapi saya mencoba untuk tidak menilai buku dari sampulnya," ujar rapper kelahiran 12 September 1994 itu.

RM mereferensikan nama pengguna @rkive, dan menjelaskan bahwa itu tepatnya penjelasan dari kumpulan catatan tentang tempat, orang, dan banyak lagi yang relevan dengannya. "Akun Instagram saya secara harfiah 'hanya arsip' tentang diri saya," kata RM.

Bagi RM, Instagram adalah platform di mana dia dapat menunjukkan lebih banyak aspek dirinya. Meskipun tetap mengunggah foto-foto pertunjukan panggungnya, dia juga memamerkan banyak gambar karya seni terbaru yang menarik perhatiannya.

"Saya yakin orang-orang akrab dengan RM sebagai figur publik di atas panggung. Ini adalah arsip untuk RM dan Kim Namjoon, dan saya juga akan melakukannya untuk diri saya sendiri di masa depan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement