Ahad 31 Jul 2022 16:02 WIB

J-hope Akui tak Punya Banyak Waktu Buat Musik saat Bersama BTS

J-Hope mengaku sering mengerjakan musik hanya dengan komputer dan mikrofon dinamis

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Gita Amanda
 J-hope merilis album solo resmi pertamanya Jack In The Box bersama dengan video musik untuk judul lagu “Arson”. (ilustrasi).
Foto: Tangkapan layar
J-hope merilis album solo resmi pertamanya Jack In The Box bersama dengan video musik untuk judul lagu “Arson”. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota BTS J-hope muncul dalam episode pertama “Give Me a Minute” yang dipandu Zico. Dalam wawancara itu, salah satu rapper BTS itu membahas tentang karya barunya.

Sesama penyanyi berbicara tentang membuat musik. “Bagi saya, saya hanya perlu membuat musik dan tidak melakukan hal lain saat membuat musik, tetapi itu tidak mungkin untuk BTS karena mereka memiliki banyak jadwal kegiatan,” kata Zico dilansir Soompi, Ahad (31/7/2022).

Baca Juga

Zico bertanya tentang cara J-hope membuat musik dengan kesibukan BTS. “Jujur, di masa lalu, saya benar-benar tidak punya waktu. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan sebagai BTS,” ujar J-hope.

Pemilik nama Jung Ho-seok itu menjelaskan dia sering mengerjakan musik di luar negeri hanya dengan komputer dan mikrofon dinamis. Baru-baru ini, J-hope merilis album solo resmi pertamanya Jack In The Box bersama dengan video musik untuk judul lagu “Arson”. Ada 10 lagu di album itu, tetapi tidak ada artis yang diajak berkolaborasi.

“Saya ingin orang-orang melihat bahwa saya adalah seseorang yang mampu melakukan apa yang saya inginkan. Bahwa aku adalah seniman seperti itu,” kata penyanyi kelahiran 18 Februari 1994 itu.

Zico bertanya tentang apakah dia ingin identitas pribadi J-hope bersinar lewat album itu? J-hope setuju dengan itu. “Saya pikir itu perlu sebelum mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan musik saya,” ujar dia.

Zico juga membahas tentang gaya kuku J-hope. Namun, J-hope sedang tidak mengenakan gaya kuku tertentu. J-hope memiliki gaya kuku tertentu ketika merilis karya baru. Ketika ditanya tentang desain kuku yang paling berkesan, J-hope mengatakan gaya untuk lagunya “Chicken Noodle Soup”.

“Saya menempelkan (gambar) ayam di kuku saya,” kata dia.

J-hope menambahkan bahwa rekannya, Suga dan Jin terkadang penasaran dan terkejut dengan gaya kukunya.

https://www.soompi.com/article/1538523wpp/watch-btss-j-hope-discusses-how-he-works-on-music-during-his-busy-schedule-desire-to-show-his-individual-identity-and-more-on-zicos-new-show

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement