Sabtu 13 Aug 2022 09:55 WIB

BMH Salurkan Bantuan Logistik untuk Santri Yatim Dhuafa Penghafal Quran di Kaur

Bantuan itu diterima 130 santri Pesantren Hidayatullah Kaur, Bengkulu.

Red: Irwan Kelana
Melalui program Muharram Bangkit,  BMH menyalurkan bantuan logistik untuk  santri yatim dhuafa penghafal Quran di  Pesantren Hidayatullah Kaur, Bengkulu, Kamis (11/8/2022).
Foto: Dok BMH
Melalui program Muharram Bangkit, BMH menyalurkan bantuan logistik untuk santri yatim dhuafa penghafal Quran di Pesantren Hidayatullah Kaur, Bengkulu, Kamis (11/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- BMH terus mempergiat program kebaikan melalui Muharram Bangkit. Kali ini berupa penyaluran bantuan logistik untuk santri yatim dhuafa penghafal Quran di Pesantren Hidayatullah Kaur, Bengkulu.

"Alhamdulillah BMH terus aktif melakukan penyaluran kebaikan yang para donatur amanahkan di bulan Muharram 1444 H ini. Kali ini berupa penyaluran bantuan logistik ke para santri yatim-dhuafa yang menimba ilmu di Pesantren Hidayatullah Kaur," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis  (11/8/2022).

Para santri yang belajar di pesantren di Jalan Lintas Barat Sumatera, Desa Sukamenanti, Kecamatan Maje, Kaur itu berjumlah 130 orang. Semua tersenyum dengan datangnya bantuan dari BMH. "Terima kasih kepada BMH bantu saya dan teman-teman di sini," ungkap seorang santri, Samsul (12) dengan polosnya.

Ungkapan syukur itu diperkuan oleh Ustadz Aspar selaku pengurus pesantren. "Alhamdulillah, kami sampaikan ribuan terima kasih kepada BMH dan para donatur. Semoga bantuan logistik ini menjadi barokah bagi para santri dan para donatur BMH mendapat barokah dari Allah Ta'ala," ucapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement