Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Enola Holmes 2 Bakal Tayang November di Netflix

Jumat 19 Aug 2022 07:39 WIB

Red: Nora Azizah

Film Enola Holmes 2.

Film Enola Holmes 2.

Foto: Netflix
'Enola Holmes 2' merupakan kelanjutan dari film sebelumnya 'Enola Holmes'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah berhasil menyelesaikan kasus pertamanya, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) kini resmi menjalani profesi kakaknya yang lebih dulu tenar, Sherlock Holmes (Henry Cavill). Petualangan Enola itu tertuang dalam film "Enola Holmes 2" akan tayang mulai 4 November 2022 di Netflix.

 

Diangkat dari serial novel "The Enola Holmes Mysteries" karya Nancy Springer, film ini merupakan lanjutan dari kisah "Enola Holmes" berupa petualangan seru dan misterius oleh seorang remaja tahun 1884. Namun, Enola yang kemudian membuka kantor detektif harus menghadapi kenyataan pahit bahwa jasa detektif perempuan tidak terlalu digemari. Saat dia baru saja akan mundur, seorang gadis pekerja meminta Enola untuk mencari saudaranya yang hilang.

Baca Juga

Di luar dugaan Enola, kasus ini tidak saja membingungkan tapi juga membawanya masuk ke dalam berbagai dunia baru, dari pabrik-pabrik kumuh di London ke gedung konser mewah hingga dunia masyarakat kelas atas dan lokasi legendaris 221B Baker Street. Saat mulai menemukan jejak konspirasi yang berbahaya, Enola harus mengerahkan bantuan dari sejumlah temannya, termasuk Sherlock, untuk menuntaskan misteri baru ini.

Berdasarkan cerita dari Harry Bradbeer dan Jack Thorne, "Enola Holmes 2" disutradarai oleh Harry Bradbeer dan naskahnya ditulis oleh Jack Thorne. Film ini menghadirkan sederet aktor dunia seperti Millie Bobby Brown, Henry Cavill, David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Sharon Duncan-Brewster, dan Helena Bonham Carter.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile