Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jules Kounde tak akan Didaftarkan untuk Laga Kontra Real Sociedad

Jumat 19 Aug 2022 10:31 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Jules Kounde berpose untuk media selama presentasi resminya setelah menandatangani kontrak dengan FC Barcelona di Barcelona, ????Spanyol, Senin, 1 Agustus 2022.

Jules Kounde berpose untuk media selama presentasi resminya setelah menandatangani kontrak dengan FC Barcelona di Barcelona, ????Spanyol, Senin, 1 Agustus 2022.

Foto: AP/Joan Monfort
Barcelona harus kehilangan dua pemain kunci saat menghadapi Real Sociedad.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan menjalani laga tandang kontra Real Sociedad di Stadion Anoeta, Donostia, Senin (22/8/2022) dini hari WIB. Barcelona harus kehilangan dua pemain kunci saat menghadapi Real Sociedad.

Dua pemain itu adalah Sergio Busquets yang absen karena sanksi kartu merah di laga sebelumnya. Satu pemain lainnya adalah Jules Kounde yang saat ini belum jelas secara administrasi.

Dilansir dari laman Football Espana, banyak yang berasumsi bahwa Kounde akan hadir. Meski bek asal Prancis ini menjadi satu-satunya pemain Barcelona yang tidak terdaftar untuk pertandingan.

Hal ini karena negosiasi dengan kapten Busquets dan Gerard Pique mengenai penangguhan atau pengurangan gaji telah terhenti dan tanpa ada langkah lainyang dilakukan, Barcelona tidak memiliki lebih banyak ruang dalam batas gaji mereka daripada yang mereka lakukan pekan lalu.

Artinya, satu-satunya harapan yang tersisa untuk mendaftarkan Kounde adalah jika Memphis Depay meninggalkan klub menuju Juventus. Hal itu pun harus terjadi sebelum pertandingan akhir pekan ini dimana waktunya sudah hampir habis.

Reputasi Barcelona akan terus ternodai selama Kounde tidak terdaftar dalam tim. Tentu ini akan sangat tidak adil bagi sang pemain karena menjadi kerugian bagi Barcelona. Karena pemain itu dibutuhkan kehadirannya untuk mengawal perjalanan tandang yang sulit ini.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile