Rabu 24 Aug 2022 21:09 WIB

Live Liga 1: Babak I Persija Vs Persita Masih Imbang Tanpa Gol

Persija kesulitan membobol gawang Persita.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI -- Tuan rumah Persija Jakarta masih kesulitan mencetak gol ke gawang tamunya Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (24/8) malam.

Dalam 15 menit waktu awal pertandingan kedua tim bermain cukup alot, tak banyak menghasilkan peluang. Kreasi Persija Jakarta lebih sering dilakukan melalui sektor kanan yang dimotori oleh Riko Simanjuntak.

Sementara Persita Tangerang memilih untuk memainkan umpan langsung ke depan dengan mengandalkan pergerakan dua striker Ramiro Fergonzi serta Ezequiel Vidal.

Pada menit ke-26 Persija nyaris membuka gol melalui umpan Syahrian Abimanyu  ke Krmencik yang langsung ditanduk. Namun sayang bola melebar ke pojok kanan gawang kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Mengusung skema 3-5-2 pelatih Thomas Doll terus mengandalkan permainan-permainan sayap dari Riko maupun Firza Andika.

Giliran Persita mendapat peluang emas pada menit ke-31 melalui Fahreza Sudin yang berada tepat di depan gawang. Namun bola sempat mengenai kaki pemain persija sehingga alur bola terpelintir tipis di pinggir kanan tiang gawang Andritany.

Persija gagal mendominasi lini tengah dalam pertandingan ini. Trisula Abimanyu, Hanif dan Braif Fatari masih belum kompak dan mudah dibendung oleh para pemain tengah Persita.

Dewi Fortuna belum berpihak pada tuan rumah. Krmencik gagal mengonversi umpan manis Riko Simanjuntak menjadi gol pada menit ke-36. Bola yang seharusnya dengan mudah diceploskan oleh penyerang asal Republik Ceska justru melebar dari gawang Persita.

Kerja sama apik Krmencik dengan Riko dari sisi sebelah kanan yang langsung melepas umpan menyilang. Namun sayang lagi-lagi penyelesaian akhir belum berujung pada gol, tandukan Yusuf Helal masih melebar.

Pada sisa waktu babak pertama tak ada gol tercipta sampai wasit meniupkan peluit tanda turun minum.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement