Jumat 23 Sep 2022 02:40 WIB

Terinspirasi dari Gwyneth Paltrow, Brad Pitt Luncurkan Genderless Skincare

Brad Pitt menyebut produk skincare-nya membantu orang menua dengan sehat.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywood Brad Pitt meluncurkan skincare Le Domaine.
Foto: EPA
Aktor Hollywood Brad Pitt meluncurkan skincare Le Domaine.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brad Pitt meluncurkan lini perawatan kulit yang bisa dipakai perempuan maupun laki-laki (genderless), yakni Le Domaine. Bintang Fight Club tersebut mengungkapkan bahwa merek skincare-nya terinspirasi dari Gwyneth Paltrow.

"Saya suka apa yang dilakukan Gwyneth dengan merek yang dibangunnya, Goop. Kami masih berteman baik dan dia telah berhasil dengan Goop. Itu telah menjadi tempat kreatif yang indah untuknya," kata Pitt, seperti dilansir dari Page Six, Kamis (22/9/2022).

 

Ini bukan pertama kalinya Pitt mengikuti jejak Paltrow dalam perawatan kulit. Ia menyebut mantan pacarnya itu adalah orang pertama yang membuatnya mencuci muka dua kali sehari.

 

Produk yang diluncurkan terdiri atas cleansing emulsion yang dibanderol 80 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 juta, cream seharga 320 dolar AS atau sekitar Rp 4,8 juta, dan serum seharga 385 dolar AS atau sekitar Rp 5,7 juta. Pitt juga akan segera merilis fluid cream 310 dolar AS atau sekitar Rp 4,6 juga yang diluncurkan tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement