Jumat 23 Sep 2022 16:09 WIB

Paul Scholes Sanjung Eriksen Sebagai Pemain Cerdas di MU

Eriksen adalah contoh sempurna dari seorang pemain yang bermain dengan kecerdasan

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang MU, Paul Scholes.
Foto: Reuters
Gelandang MU, Paul Scholes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Paul Scholes mengakui bahwa dia menikmati menonton aksi Christian Eriksen bermain untuk klub lamanya.

Pemain internasional Denmark dengan cepat menempatkan jejaknya di tim United. Ia memainkan peran kunci dalam kebangkitan mereka baru-baru ini. Penampilannya juga menarik perhatian Scholes, mengklaim bahwa dia mencakup semua yang dia suka dari para pemain.

Tampil di saluran YouTube Overlap milik Gary Neville, Scholes ditanya apa yang dia cari dari gelandang: “Kecerdasan, pemain pintar dengan otak.  [Eriksen] adalah contoh sempurna dari seorang pemain yang bermain dengan kecerdasan. Dia pemain yang pintar, dia tahu di mana dia berada di lapangan dan tahu di mana orang lain berada di lapangan."

"Mungkin saya agak kasar pada Scott dan Fred, tetapi mereka selalu kembali ke gawang sepanjang waktu. Pemain depan menghadapi gawang mereka, itu buang-buang waktu. Anda harus berada di setengah putaran, jadi saya masih bisa melihat Anda.  [pemain lewat], tapi saya juga bisa melihat penyerang," imbuhnya.

“Anda melihat Casemiro bermain disekitar sudut lapangan, Eriksen pun melakukannya sepanjang waktu. Gol yang mereka cetak, Eriksen menerimanya di kotak pertama, meneruskannya ke Fernandes, yang berada di kotak setengah, dan mereka mencetak gol," jelasnya

"Hal-hal kecil mengganggu saya, tetapi jika Anda bermain untuk Manchester United, Anda harus mampu melakukannya.  Anda pasti mengharapkannya bukan?" pungkasnya. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement