Sabtu 24 Sep 2022 08:11 WIB

Laznas BMH Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa yang Menimba Ilmu di Mesir

Saat ini ada tujuh orang mahasiswa yang menerima beasiswa dari BMH Jabar.

Red: Irwan Kelana
Laznas BMH Jawa Barat menyerahkan  beasiswa kepada Ilham Mujadid, mahasiswa Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Jawa Barat menyerahkan beasiswa kepada Ilham Mujadid, mahasiswa Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laznas BMH juga memberikan perhatian kepada anak bangsa yang memiliki cita-cita menuntutu ilmu hingga ke luar negeri. Seperti yang BMH berikan kepada Ilham Mujadid , merupakan mahasiswa Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir.

"Kita sadari bahwa pendidikan adalah program penting bahkan penentu masa depan bangsa. Oleh karena itu BMH senantiasa memberi perhatian terhadap dunia pendidikan.  Terbaru, dengan memberi beasiswa untuk Ilham Mujadid, yang menimba ilmu di Kairo, Mesir," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Barat, Ona Satria, Jumat (23/9/2022).

Selain Ilham adalagi enam orang mahasiswa yang menerima beasiswa dari BMH Jawa Barat. Seperti Alghifari yang baru saja lulus dan diwisuda dari Unisba Bandung.

Beasiswa ini tentu sangat membahagiakan bagi para penerima manfaat, termasuk Ilham. "Terima  kasih kepada BMH.  Amanah berupa beasiswa ini akan saya gunakan untuk menunjang prestasi belajar saya. Kelak semoga saya meraih ilmu yang manfaat,  kembali ke Indonesia bisa ikut mendidik dan berdakwah," ungkap Ilham sumringah.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement