Ahad 25 Sep 2022 16:08 WIB

Komunitas Gowes Persis Meriahkan Muktamar dengan Gowes Bareng

Mempererat silaturahim diantara anggota dan juga menjaga kesehatan'.

Rep: Gunadi Priyogomulyo/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Komunitas Gowes Persis Meriahkan Muktamar dengan <em>Gowes Bareng</em>
Foto: Bubun/Dok.Persis
Komunitas Gowes Persis Meriahkan Muktamar dengan Gowes Bareng

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Komunitas Gowes Persis (KGP) turut memeriahkan acara Muktamar XVI di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung dengan menggelar Gowes Bareng bertajuk "KGP Ngabring Nyukseskeun Muktamar". Gowes ringan silaturahim di seputaran Soreang dengan titik kumpul di Hotel Sutan Raja dan berakhir atau finish di Cibodas. Gowes diikuti sekitar 300 pesepeda. Yaitu dari peserta Muktamar, anggota Persis dan simpatisan.

''Target gowes ini untuk mempererat silaturahim diantara anggota dan juga menjaga kesehatan.  Olahraga juga bisa menyatukan semua meskipun berbeda pandangan,'' tandas penasehat KGP Ihsan Setiadi Latif usai acara Gowes Persis tersebut di Bandung, Ahad (25/9/2022). Dikatakan Ihsan. kegiatan Gowes Bareng ini merupakan lanjutan dari event rutin setiap bulan yang selama ini diselenggarakan oleh KGP. 

''Di moment Muktamar Persis ke 16 ini agenda Gowes Bareng KGP hadir dalam rangka ikut menggembirakan dan mensukseskan pelaksanaan Muktamar Persis ke 16 yang belokasi di Bandung,'' ungkap Sekum KGP, Deri Husen.

Dikatakan Husen. peserta gowes nampak sangat antusias. ''Selain dari banyaknya peserta, panitia juga menyediakan banyak hadiah dan doorprize. Antara lain kaos, topi serta sarung tangan. Juga Bidon dan Waterblader,'' ungkap Husen.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هُوَ الَّذِيْ يُسَيِّرُكُمْ فِى الْبَرِّ وَالْبَحْرِۗ حَتّٰٓى اِذَا كُنْتُمْ فِىْ الْفُلْكِۚ وَجَرَيْنَ بِهِمْ بِرِيْحٍ طَيِّبَةٍ وَّفَرِحُوْا بِهَا جَاۤءَتْهَا رِيْحٌ عَاصِفٌ وَّجَاۤءَهُمُ الْمَوْجُ مِنْ كُلِّ مَكَانٍ وَّظَنُّوْٓا اَنَّهُمْ اُحِيْطَ بِهِمْۙ دَعَوُا اللّٰهَ مُخْلِصِيْنَ لَهُ الدِّيْنَ ەۚ لَىِٕنْ اَنْجَيْتَنَا مِنْ هٰذِهٖ لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الشّٰكِرِيْنَ
Dialah Tuhan yang menjadikan kamu dapat berjalan di daratan, (dan berlayar) di lautan. Sehingga ketika kamu berada di dalam kapal, dan meluncurlah (kapal) itu membawa mereka (orang-orang yang ada di dalamnya) dengan tiupan angin yang baik, dan mereka bergembira karenanya; tiba-tiba datanglah badai dan gelombang menimpanya dari segenap penjuru, dan mereka mengira telah terkepung (bahaya), maka mereka berdoa dengan tulus ikhlas kepada Allah semata. (Seraya berkata), “Sekiranya Engkau menyelamatkan kami dari (bahaya) ini, pasti kami termasuk orang-orang yang bersyukur.”

(QS. Yunus ayat 22)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement