Selasa 27 Sep 2022 20:46 WIB

Berdurasi 115 Menit, Film Smile Dijamin Bikin Jantungan!

Film 'Smile' yang bergenre horror thriller tayang 28 September.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Potret adegan di film Smile. Film Smile akan tayang 28 September 2022.
Foto:

Smile terinspirasi oleh film pendek buatan Finn berjudul Laura Hasn't Slept yang dibintangi Caitlin Stasey. Film tersebut memenangkan Special Jury Award dalam kategori Midnight Short di SXSW.

Film berdurasi 11 menit berhasil membuat Paramount Pictures jatuh hati dan memintanya membuat film versi panjang, yakni Smile. Laura Hasn't Slept menjadi ruang unjuk gigi Parker yang tak terbantahkan.

"Sejak pertama kali kami bertemu Parker kami tahu bahwa kami harus bekerja dengannya," kata produser Isaac Klausner.

Meski mengambil inspirasi tematik dari Laura Hasn't Slept, Smile hadir dengan membawa cerita yang fresh. Finn mengatakan dia ingin menjelajahi bagaimana rasanya melawan pikiran buruk dengan cara yang kompleks.

“Kau tahu rasa takut yang kau rasakan saat terbangun dari mimpi buruk? Itu perasaan panik yang menghantuimu setelahnya, meskipun kamu tahu itu tidak nyata? Aku ingin Smile menangkap perasaan itu di layar," kata Finn.

Smile akan tayang di bioskop tanah air mulai 28 September.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَقْتُلُوا الصَّيْدَ وَاَنْتُمْ حُرُمٌ ۗوَمَنْ قَتَلَهٗ مِنْكُمْ مُّتَعَمِّدًا فَجَزَۤاءٌ مِّثْلُ مَا قَتَلَ مِنَ النَّعَمِ يَحْكُمُ بِهٖ ذَوَا عَدْلٍ مِّنْكُمْ هَدْيًاۢ بٰلِغَ الْكَعْبَةِ اَوْ كَفَّارَةٌ طَعَامُ مَسٰكِيْنَ اَوْ عَدْلُ ذٰلِكَ صِيَامًا لِّيَذُوْقَ وَبَالَ اَمْرِهٖ ۗعَفَا اللّٰهُ عَمَّا سَلَفَ ۗوَمَنْ عَادَ فَيَنْتَقِمُ اللّٰهُ مِنْهُ ۗوَاللّٰهُ عَزِيْزٌ ذُو انْتِقَامٍ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu membunuh hewan buruan, ketika kamu sedang ihram (haji atau umrah). Barangsiapa di antara kamu membunuhnya dengan sengaja, maka dendanya ialah mengganti dengan hewan ternak yang sepadan dengan buruan yang dibunuhnya, menurut putusan dua orang yang adil di antara kamu sebagai hadyu yang dibawa ke Ka‘bah, atau kafarat (membayar tebusan dengan) memberi makan kepada orang-orang miskin, atau berpuasa, seimbang dengan makanan yang dikeluarkan itu, agar dia merasakan akibat buruk dari perbuatannya. Allah telah memaafkan apa yang telah lalu. Dan barangsiapa kembali mengerjakannya, niscaya Allah akan menyiksanya. Dan Allah Mahaperkasa, memiliki (kekuasaan untuk) menyiksa.

(QS. Al-Ma'idah ayat 95)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement