Rabu 28 Sep 2022 20:46 WIB

SUV Premium Ini Kembali Hadir di Indonesia dengan Disain Minimalis

The New Ranger Rover L460 hadir bermesin bensi 3 liter atau diesel 4,4 liter

Rep: eric iskandarsjah z/ Red: Hiru Muhammad
Mobil sport utility vehicle (SUV) adalah mobil yang sangat diminati  berbagai kalangan termasuk kaum berduit. Oleh karena itu, Land Rover Indonesia mengakomodasi para pecinta SUV mewah dengan meluncurkan The New Range Rover L460.
Foto: istimewa
Mobil sport utility vehicle (SUV) adalah mobil yang sangat diminati berbagai kalangan termasuk kaum berduit. Oleh karena itu, Land Rover Indonesia mengakomodasi para pecinta SUV mewah dengan meluncurkan The New Range Rover L460.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Mobil sport utility vehicle (SUV) adalah mobil yang sangat diminati  berbagai kalangan termasuk kaum berduit. Oleh karena itu, Land Rover Indonesia mengakomodasi para pecinta SUV mewah dengan meluncurkan The New Range Rover L460.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly mengatakan, Range Rover generasi terbaru hadir dengan desain yang lebih segar, minimalis tapi tetap mewah.

Baca Juga

"Oleh karena itu, The New Range Rover dijuluki sebagai kendaraan SUV yang paling diinginkan di dunia karena hadir dengan memadukan desain kemewahan yang sederhana namun tetap berkelas. Terlebih, produk ini telah menerapkan sejumlah teknologi mulai dari all wheel drive hingga mild hybrid dan plug in hybrid," kata Irvino Edwardly dalam peluncuran The New Range Rover yang digelar di Jakarta, Senin (26/9).

Secara desain, sekilas memang produk ini hadir dengan bahasa desain yang serupa dengan edisi sebelumnya. Tapi, terdapat ubahan yang paling mencolok pada bagian rear end yang kini hadir dengan taillight minimalis.

Selain itu, produk yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp 6 miliar ini juga hadir dengan nuansa kabin yang lebih minimalis. Meski demikian, mobil bongsor ini tetap hadir dengan sejumlah fitur untuk memanjakan pengemudi dan penumpang.

Sejumlah fitur dalam mobil yang menerapkan flush deployable door handles ini diantaranya adalah Intelligent Power Assisted Doors with soft door close, acoustic laminated glass, Cabin Air Purification Pro system dan split-tailgate dengan The Tailgate Event Suite yang membuat bagian buritan mobil ini bisa jadi tempat untuk bersantai sembari menikmati pemandangan di berbagai destinasi.

Untuk urusan infotainment, mobil ini dibekali dengan floating touchscreen 13,1 inch bernuasan minimalis. Kemudian, informasi untuk pengemudi ditunjang dengan Interactive Driver Display 13,7 inch.

Nah, untuk penumpang belakang, mobil ini juga menunjang kenyamanan lewat Rear Seat Touchscreen Controller 8 inch dan Rear Seat Entertainment 11,4 inch. Kursi yang bisa disesuaikan secara elektrik pada bangku penumpang belakang pun dilengkapi dengan fitur Hot Stone Massage.

Soal performa, mobil yang menerapkan Adaptive Dynamics and Electronic Air Suspension ini mengandalkan mesin dengan beragam opsi mulai dari mesin bensin dan diesel dengan kapasitas 3 liter hingga 4,4 liter. "Dengan begitu, konsumen bisa memilih powertrain sesuai dengan kebutuhanya sekaligus bisa memilih beragam detail lewat opsi Autobiography," ucapnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement