Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

WhatsApp Tambah Fitur Ubah Avatar Jadi Stiker

Rabu 28 Sep 2022 19:46 WIB

Rep: Kafka Umar/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Kafka Umar
Saat ini, fitur itu tersedia di WhatsApp versi beta terbaru 2.22.21.3 Android.

Sumber: Whatsapp
Sumber: Whatsapp

IBUTEKNO -- WhatsApp terus memperluas fitur-fiturnya agar tetap diminati pengguna. Fitur terbaru yang akan dirilis adalah membuat cadangan obrolan dan polling grup. Selain itu, WhatsApp juga tengah mengembnangkan fitur yang mengubah avatar menjadi stiker.

Dilansir WABetaInfo, beberapa fitur terbaru dapat diakses melalui program beta untuk WhatsApp. Berdasarkan temuan WABetaInfo, fitur terbaru memungkinkan pengguna mengubah menjadi avatar menjadi stiker.

Saat ini, fitur itu tersedia di WhatsApp versi beta terbaru 2.22.21.3 Android. Sayangnya, beta ini belum dapat diakses secara luas. Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan beta ini akan tersedia secara luas untuk semua penguji beta.

WABetaInfo membagikan beberapa tangkapan layar yang memberi gambaran sekilas tentang cara kerjanya dan tampilannya di aplikasi WhatsApp. Pengguna bisa membuat avatar dalam berbagai pose dan ekspresi. Selain dapat mengirim avatar dalam obrolan individu atau grup, pengguna juga dapat mengatur avatar sebagai gambar tampilan atau gambar profil WhatsApp.

Nantinya, akan ada bagian terpisah untuk stiker avatar di menu WhatsApp di mana pengguna biasanya menemukan opsi pengiriman emoji, stiker, dan GIF. Pengguna juga mendapatkan banyak opsi penyesuaian untuk membuat avatar WhatsApp terlihat hampir seperti versi kartun.

sumber : https://ibuwarung.republika.co.id/posts/180031/whatsapp-tambah-fitur-ubah-avatar-jadi-stiker
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile