Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PT Indonesia Power dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan Sembako dan Layanan Kesehatan

Selasa 04 Oct 2022 10:31 WIB

Red: Christiyaningsih

PT Indonesia Power berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan sembako dan memberikan layanan kesehatan.

PT Indonesia Power berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan sembako dan memberikan layanan kesehatan.

Foto: Rumah Zakat
Dalam rangka 100 tahun PLTA Plengan, Indonesia Power berkolaborasi dengan Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Memperingati 100 tahun PLTA Plengan, PT Indonesia Power berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan sembako dan memberikan layanan kesehatan. Agenda ini berlokasi di dua tempat yakni di Desa Pulosari dan Warnasari, Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan kegiatan dibagi menjadi dua waktu. Penyaluran sembako dilaksanakan pada 29-30 September 2022 dengan total sembako yang dibagikan sebanyak 1054 paket. Sedangkan bakti pelayanan kesehatan yang mencakup pengobatan massal dan vaksinasi dilaksanakan pada 2 Oktober 2022.

Baca Juga

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Acara dihadiri oleh sejumlah perwakilan dari GM Indonesia Lukman Nulhakim, Kepala Desa Pulosari Agus Handali, serta Corporate Communication Indonesia Power Rahmi Sukma.

“Jadi ini adalah rangkaian acara dari ulang tahun ke-100 PLTA Plengan. 100 tahun kami syukuri pada Allah subhanahu wa ta'ala dan kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu menjaga PLTA,” kata Lukman Nulhakim.

“Dalam acara ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang sudah membantu pelaksanaan acara sehingga berjalan dengan baik. Insya Allah ini menjadi menjadi manfaat buat semuanya baik dari kami juga buat masyarakat,” tambahnya.

Corporate Communication Indonesia Power Rahmi Sukma mengatakan pelaksanaan acara ini merupakan implementasi dari Program CSR PT IP yaitu IP CARE yang terdiri dari Bakti Pelayanan Masyarakat, Bakti Pembinaan Hubungan, dan Bakti Pemberdayaan Masyarakat. Rahmi menambahkan, sebanyak 102 warga menerima vaksinasi gratis. Adapun pengobatan gratis diberikan kepada 233 warga.

Kades Pulosari Agus Handali mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi adanya kegiatan tersebut karena bisa membantu masyarakat sekitar. “Kami pemerintahan desa sangat berterima kasih kami mewakili masyarakat dengan diadakannya acara ini sangat menunjang sangat membantu untuk masyarakat kami ucapkan terima kasih banyak terhadap Indonesia power dan Rumah Zakat,” ungkap Agus Handali.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile