Selasa 04 Oct 2022 18:53 WIB

George Clooney tak Masalah Jika Anaknya Ikuti Jejak Kariernya Sebagai Aktor

George Clooney juga berikan kebebasan pada anaknya untuk jadi yang mereka inginkan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktor George Clooney tampak tidak masalah jika sang anak mengikuti jejak karier aktingnya.
Foto: AP
Aktor George Clooney tampak tidak masalah jika sang anak mengikuti jejak karier aktingnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor George Clooney tampak tidak masalah jika sang anak mengikuti jejak karier aktingnya. Hal itu turut diungkapkan Clooney saat berbicara dengan Entertainment Tonight di Roybal School of Film and Television Production Magnet, pekan ini.

Pemenang Academy Award berusia 61 tahun itu turut membahas Los Angeles magnet school yang ia dirikan. Selama percakapan, dia ditanya tentang potensi anak kembarnya, Alexander dan Ella (lima tahun) untuk berakting di masa depan.

Baca Juga

"Mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau," kata Clooney, dikutip dari People, Selasa (4/10/2022).

Clooney juga melihat potensi sang anak yang bisa lebih pintar darinya. Si kembar bahkan sudah bisa berbicara dalam tiga bahasa. Clooney berbagi si kembar dengan istri Amal Clooney (44 tahun). Dia mengunjungi Roybal di Pusat Pembelajaran Edward R. Roybal, untuk berbicara tentang penyutradaraan atau akting, sekaligus bisa masuk dan duduk bersama anak-anak.

Aktor yang akan tampil di Ticket to Paradise bulan depan bersama aktris Julia Roberts itu juga sebelumnya telah mengungkapkan tentang kemampuan anak kembarnya yang bilingual. Si kembar disebut bukan hanya bisa berenang, tetapi juga pasti dapat berbicara lebih banyak dengan ibu dan ayah mereka dalam bahasa Italia.

“Mereka fasih berbahasa Italia, tapi Amal dan aku tidak. Itu cacat logika kita, di sana,” ujar dia.

Dalam film baru mendatang, Clooney dan lawan mainnya Roberts, berperan sebagai orang tua yang bercerai dan bersatu kembali untuk mencegah putri mereka (Kaitlyn Dever) menikah. Kepada The New York Times, mereka bergurau bahwa adegan ciuman dalam film harus dibuat berulang kali.

Adegan itu bahkan butuh 80 kali pengambilan. Naskah film ditulis dan disutradarai oleh sutradara “Mamma Mia: Here We Go Again Ol Parker”. "Ya. Saya memberi tahu istri saya, dia seperti, 'Apa-apaan ini?' ungkap aktor Oceans Eleven. Film Ticket to Paradise, yang juga menampilkan Billie Lourd, Kaitlyn Dever, dan Maxime Bouttier, akan tayang di bioskop pada 21 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement